3 Cara yang Sering Digunakan Hacker dalam Meretas Akun Whatsapp Orang lain, Wajib Berhati-hati!

INILAH 3 CARA YANG SERING DIGUNAKAN HACKER DALAM MERETAS AKUN WHATSAPP ORANG LAIN

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor 1 di dunia saat ini, sehingga hampir semua pengguna smartphone pasti memiliki aplikasi Whatsapp. Berbekal fitur keamanan chat enkripsi end-to-end, membuat aplikasi Whatsapp dianggap sangat aman dari ancaman hacker.



Walaupun demikian, perlu diketahui bahwa hacker selalu memiliki banyak cara untuk bisa melancarkan aksinya. Bahkan pada hal yang sudah dianggap tidak mungkin bisa diretas, sehingga anda harus tetap wajib berhati-hati dalam memanfaatkan teknologi.

Hal tersebut tentunya cukup membahayakan, karena pastinya setiap percakapan di Whatsapp merupakan hal privasi dan penting.



Alasan Hacker Mengincar Whatsapp

Alasan para Hacker lebih mengutamakan Whatsapp karena memiliki banyak pengguna, serta berisi percakapan penting dan banyak mengandung privasi. Selain mengincar data-data di percakapan, hacker juga mengincar data-data pribadi pengguna.

Berikut ini 3 cara hack yang paling sering digunakan oleh hacker dalam meretas akun Whatsapp orang lain, wajib paham agar terhindar dari ancaman hacker.



1. Menggunakan Malware

Cara hack yang pertama adalah menggunakan suatu program khusus yang biasa disebut Malware, cara ini biasa digunakan oleh master hacker atau hacker-hacker tingkat tinggi. program-program tersebut biasanya diselipkan di link download di internet, sehingga program tersebut dapat menyusup ke perangkat korban ketika melakukan download.



Jika perangkat anda telah terserang Malware, maka satu-satunya cara yang bisa anda lakukan adalah pasrah. Bahkan antivirus juga bisa tidak berkutik ketika perangkat diserang oleh malware, sehingga anda harus berhati-hati ketika melakukan download file di internet.



2. Menggunakan OTP SMS

Dalam melakukan verifikasi login akun Whatsapp, tentunya anda akan menjumpai kode OTP SMS untuk verifikasi. Nah, biasanya para hacker bisa mendapatkan kode OTP tersebut menggunakan program Spywere.




3. Menggunakan Aplikasi Mata-mata

Cara ketiga adalah menggunakan aplikasi khusus yang digunakan untuk mata-mata, nama aplikasinya adalah WhatsDog. Anda bisa download aplikasi tersebut melalui link tautan di bawah ini.



DOWNLOAD


Selain memata-matai Whatsapp korban, aplikasi ini juga bisa memodifikasi pesan anda. Sehingga aplikasi ini dianggap terlarang, sehingga anda wajib berhati-hati.


Demikian ketiga cara yang paling sering digunakan oleh hacker untuk meretas Whatsapp orang lain, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "3 Cara yang Sering Digunakan Hacker dalam Meretas Akun Whatsapp Orang lain, Wajib Berhati-hati!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact