Menyadap dan Merekam Panggilan Telepon Pasangan di Ponsel Smartphone, Mudah Banget dengan Cara Ini!

CARA MEREKAM PANGGILAN TELEPON DI SMARTHONE ORANG LAIN

Bagi anda yang merasa curiga mengenai pasangan anda yang sering ketahuan sedang melakukan panggilan telepon, tentunya bisa menjadi beban pikiran yang mulai berpikir aneh-aneh. Apalagi jika pasangan anda banyak alasan dan sering mengelak ketika ditanya sedang teleponan dengan siapa?. 

Hal buruknya adalah kondisi ini bisa membuat hubungan menjadi renggang, bahkan hal ini sering menjadi faktor utama yang membuat berpisahnya suatu pasangan. Untuk mengatasi rasa curiga tersebut, anda bisa menggunakan suatu cara yaitu menyadap dan merekam setiap panggilan telepon yang dilakukan pasangan anda.

Peringatan: Artikel ini ditujukan bagi anda yang sedang memiliki masalah dalam menjalin hubungan, diharap tidak menyalahgunakan cara ini hal kejahatan dan merugikan orang lain. Terdapat syarat-syarat tertentu yang harus anda lakukan untuk bisa menggunakan cara ini, langsung saja kita bahas langkah-langkahnya lengkap di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah meminjam ponsel smartphone pasangan anda dan download sebuah aplikasi bernama Automatic Call Recorder di ponsel tersebut, anda bisa download aplikasi ini di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

DOWNLOAD

2. Kemudian Install aplikasi tambahan yaitu Hide App-Hide, anda bisa download aplikasi ini di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.



DOWNLOAD

3. Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Automatic Call Recorder, lalu klik GIVE PERMISSIONS untuk memberi izin aplikasi tersebut mengakses perangkat. Jika sudah diizinkan, klik DONE. Seperti pada gambar di bawah ini.



Dengan demikian, jika ponsel melakukan panggilan telepon aplikasi tersebut akan merekam secara otomatis.


4. Kemudian buka aplikasi Hide App-Hide, lalu klik ikon plus di bagian pojok kanan bawah.




5. Selanjutnya beri tanda centang pada aplikasi Automatic Call Recorder dan klik Hide, maka secara otomatis aplikasi Automatic Call Recorder akan disembunyikan dari layar ponsel. Sehingga si pengguna ponsel tersebut tidak mengetahui adanya aplikasi tersebut.


6. Kemudian kembalikan ponsel tersebut ke pasangan anda, lalu tunggu beberapa waktu setidaknya satu minggu. Setelah beberapa waktu, pinjam lagi ponsel pasangan anda. Buka aplikasi Hide App-Hide dan tampilkan kembali aplikasi Automatic Call Recoder ke layar ponsel.

Setelah itu buka aplikasi Automatic Call Recorder, kemudian anda akan mendapati sejumlah rekaman panggilan telepon yang sudah dilakukan pasangan anda. Anda tinggal menekan play untuk mengecek dan mendengarkan hasil rekaman telepon satu per satu.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Menyadap dan Merekam Panggilan Telepon Pasangan di Ponsel Smartphone, Mudah Banget dengan Cara Ini!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact