Cara Menambah Like di Postingan Facebook (FB) dengan Auto Like Bot, Bisa Menambah Hingga 1000 Like

CARA MENAMBAH LIKE BOT DI POSTINGAN FB

Mendapat banyak like di postingan media sosial tentunya merupakan hal yang sedikit membanggakan, bahkan teman anda bisa menganggap anda terkenal ketika melihat postingan anda mendapatkan banyak like.

Bagi anda yang belum mengetahui cara menambah like otomatis di suatu postingan Facebook, tentunya bertanya-tanya dan ingin tahu cara melakukannya. Siapa sih yang tidak ingin terkenal di Facebook?, pasalnya pada awal munculnya Facebook merupakan media sosial paling terkenal di dunia maya.


Selain itu, Facebook merupakan media sosial yang bisa menghubungkan anda dengan keluarga, teman, atau orang lain. Tentunya hal ini akan sangat mendukung jika ingin terkenal bagi orang-orang terdekat atau teman anda.

Bahkan hingga saat ini, Facebook sudah memiliki lebih dari 2,6 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Walaupun sekarang orang banyak menggunakan Facebook hanya untuk bermain game dan banyak yang beralih ke Instagram, namun untuk pengguna aktif media sosial Facebook juga tidak berkurang drastis dari tahun ke tahun.

Kelebihan yang didapat jika memiliki akun Facebook adalah bisa mendapatkan penghasilan melalui layanan periklanan FB ads, bahkan banyak website dan aplikasi yang masih membutuhkan Facebook jika ingin melakukan login atau pendaftaran. Langsung saja, untuk menambah banyak like di postingan facebook caranya bisa anda simak di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download sebuah aplikasi bernama Swipa, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.


DOWNLOAD


2. Cara penggunaan aplikasi ini adalah anda bisa menautkannya dengan akun Facebook anda, sehingga para pengguna swipa lainnya bisa membantu memberi postingan Facebook anda like. Bahkan semakin banyak anda upload foto, maka semakin besar peluang anda untuk mendapatkan banyak like.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Instagram dan Twitter, untuk cara kerjanya juga cukup mudah. Tomtekno yakin anda akan langsung paham jika sudah membuka aplikasi ini.


3. Pastikan sebelum menghubungkan akun anda ke aplikasi tersebut, anda harus terlebih dahulu membuat proteksi verifikasi 2 langkah pada akun Facebook anda. Hal ini untuk berjaga-jaga dan keamanan akun Facebook anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Menambah Like di Postingan Facebook (FB) dengan Auto Like Bot, Bisa Menambah Hingga 1000 Like"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact