Cara Mudah Berjualan Pulsa dan Data Seluler untuk Semua Operator dan Pulsa Listrik Menggunakan Aplikasi

CARA MUDAH BERJUALAN PULSA ALL OPERATOR

Pulsa telepon dan data seluler memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, karena bisa menjamin seseorang tetap terhubung secara sosial dan terkadang sangat dibutuhkan untuk kepentingan pekerjaan.



Dengan banyaknya pengguna ponsel, tentunya membuat banyak permintaan akan pulsa dan data seluler. Karena sifatnya yang merupakan teknologi dan cukup rumit, tidak semua orang tertarik untuk berjualan pulsa. Bagi anda yang tertarik untuk berjualan pulsa dengan modal seadanya, langsung saja kita bahas cara mudahnya di bawah ini.

Persiapan

Terdapat beberapa persiapan yang harus anda lakukan untuk bisa memulai bisnis berjualan pulsa, diantaranya sebagai berikut:
  • Memiliki Ponsel Smartphone.
  • Smartphone yang digunakan memiliki akses internet.
  • Memiliki modal minimal 250.000 rupiah.
Jika persyaratan atas sudah terpenuhi, langsung saja anda bisa memilih keempat cara berjualan pulsa di bawah ini.

1. Menggunakan Aplikasi DANA

Dana merupakan salah satu layanan dompet online paling terkenal di Indonesia, aplikasi dana terhubung dengan banyak mitra dan perusahaan, sehingga membuat pengguna mudah dalam melakukan transaksi.

Banyaknya fitur, diskon, dan kupon yang ditawarkan oleh aplikasi DANA, membuat para pengguna senang menggunakan dompet online ini. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan bisnis jasa dengan menggunakan DANA, salah satunya adalah berjualan pulsa dan data untuk semua operator. Langsung saja, kita bahas caranya di bawah ini.
- Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi DANA, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.
- Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan buat akun DANA anda, lalu isi saldo melalui rekening anda atau bisa juga menggunakan jasa Alfamart yang tidak dipotong biaya. Seperti pada gambar di bawah ini.


- Kemudian anda bisa menggunakan fitur yang anda gunakan, seperti berjualan pulsa dan data internet, token listrik, bahkan anda bisa membuka jasa top-up diamond atau item game online.

- Selanjutnya buka menu Pulsa untuk memulai cara berjualan pulsa atau data internet, seperti pada gambar di bawah ini.


- Lalu masukkan nomor telepon yang ingin anda kirim pulsa pada kolom yang sudah disediakan, seperti pada gambar di bawah ini.


- Kemudian pilih nominal pulsa yang ingin anda kirimkan, harganya sama dan tanpa ada potongan pajak. Untuk data, anda bisa klik submenu bagian kanan. Seperti pada gambar di bawah ini.



2. Menggunakan Aplikasi Mitra Shopee

Seperti yang kita ketahui, bahwa Sophee merupakan salah satu online shop dengan pengguna paling banyak di Indonesia saat ini. Sophee juga menyediakan jasa isi pulsa, kuota internet, pembayaran listrik, hingga PDAM. Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur tersebut untuk berjualan, caranya sebagai berikut:

- Jika anda belum memiliki aplikasi Mitra Shopee, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.




- Selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu buat akun dan daftar keanggotaan Mitra Shopee. Seperti pada gambar di bawah ini.

- Kemudian lakukan verifikasi keanggotaan anda dengan mengisi nama lengkap, tanggal lahir, serta foto KTP pada kolom yang sudah disediakan.

- Langkah terakhir adalah isi saldo melalui jasa Indomart atau bisa juga melalui rekening anda secara langsung, lalu anda sudah bisa langsung memulai berjualan.


Selain melalui aplikasi Mitra Shopee, anda juga bisa menggunakan aplikasi Mitra Bukalapak atau bisa juga menggunakan aplikasi Mitra Tokopedia. Caranya juga sama saja dengan Mitra Shopee, anda tinggal memilih mana yang sesuai dan anda sukai.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Mudah Berjualan Pulsa dan Data Seluler untuk Semua Operator dan Pulsa Listrik Menggunakan Aplikasi"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact