Cara Aktifkan Metode Pembayaran GoPay di Google Play Store, Top Up Diamond dan Coin Jadi Lebih Mudah

CARA TAMBAH METODE PEMBAYARAN GOPAY DI PLAY STORE

Melakukan Top Up item di dalam game dan aplikasi atau melakukan pembelian aplikasi dan film di play store sudah menjadi hal biasa, banyak metode atau opsi pembayaran yang bisa anda gunakan. Seperti contohnya metode pembayaran via voucher Google Play, via pulsa, atau via kartu kredit.



Namun baru-baru ini, GoPay hadir untuk menjadi salah satu metode pembayaran di play store. Keuntungan menggunakan metode pembayaran GoPay yaitu sebagai berikut:
  • Top Up murah dan tidak ada biaya admin atau pajak.
  • Isi ulang saldo sangat mudah.
  • Top Up lebih mudah dan tanpa perlu keluar aplikasi.
Namun anda beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk dapat menggunakan metode pembayaran GoPay di play store,  langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa anda memiliki akun GoPay, anda bisa membuat akun melalui aplikasi Gojek. Anda bisa download aplikasi Gojek di play store atau bisa juga melalui link di bawah ini.


2.  Selanjutnya pastikan bahwa anda memiliki saldo GoPay, anda bisa mengisi saldo via rekening bank anda atau bisa juga melalui Indomart dan Alfamart.


3. Kemudian buka aplikasi Play Store, lalu klik garis tiga di pojok kiri atas dan pilih menu Metode Pembayaran. Seperti pada gambar di bawah ini.



4. Selanjutnya pilih menu Tambahkan GoPay, seperti pada gambar di bawah ini.



5. Langkah berikutnya adalah masukkan nomor telepon yang terhubung dengan akun Gojek anda, lalu klik Lanjut. Seperti pada gambar di bawah ini.



6. Tunggu beberapa saat dan masukkan PIN GoPay anda, seperti pada gambar di bawah ini.



7. Kemudian anda akan mendapati tampilan seperti pada gambar di bawah ini, hal tersebut menandakan bahwa metode pembayaran GoPay telah aktif di play store anda.



8. Selanjutnya dalam melakukan Top Up atau pembayaran, pastikan bahwa anda memilih metode GoPay. Jika tidak maka anda bisa mengubahnya di ikon panah ke kanan, seperti yang pada gambar di bawah ini.





Dengan demikian anda bisa melakukan transaksi online dan Top Up di game apa pun dengan mudah. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Aktifkan Metode Pembayaran GoPay di Google Play Store, Top Up Diamond dan Coin Jadi Lebih Mudah"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact