Nonton Youtube Sambil Baca Artikel atau Buka Aplikasi Lain? Begini Caranya!

CARA NONTON YOUTUBE SAMBIL MELAKUKAN AKTIVITAS LAIN DI KOMPUTER

Apabila anda bisa menonton video di youtube sambil melakukan aktivitas lain di browser PC, seperti misalnya Facebook-an, Twitter-an, menulis blog, membaca artikel, dan lain-lain. 

Tentunya akan sangat menyenangkan dan mengatasi kebosanan, karena biasanya anda hanya bisa mendengarkan audio youtube saja apabila ingin melakukan aktivitas lain di browser komputer. Seperti contohnya pada gambar di bawah ini.



Alhasil anda tidak bisa menikmati atau menonton video yang diputar, walaupun sedikit mengatasi kebosanan, namun tetap saja masih ada yang kurang.  Nah, kali ini Tomtekno akan membagikan sebuah tips tentang cara menonton video youtube sambil melakukan aktivitas lain di browser PC atau laptop.

Langsung saja, tanpa membuang-buang waktu kita bahas langkah-langkahnya lengkap di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka browser Mozilla Firefox, jika belum punya anda bisa download melalui tautan link di bawah ini. Kemudian pasang browser tersebut ke komputer atau laptop anda, pastikan komputer anda terhubung internet saat menginstall browser tersebut.




2. Selanjutnya buka browser tersebut, kemudian buka Youtube dan putar video yang anda sukai atau yang ingin anda tonton.


3. Kemudian klik ikon kecil berwarna biru di bagian kanan video yang anda putar, seperti pada gambar di bawah ini.



4. Kemudian video akan secara otomatis di putar secara pop-up kecil, seperti pada gambar di bawah ini.




5. Tekan+tahan+seret untuk memindahkan pop-up ke bagian yang anda sukai, seperti pada gambar di bawah ini.



Anda juga bisa memperbesar ukuran pop-up video tersebut.

6. Kemudian jika anda membuka situs lainnya, popup tersebut akan tetap ada. Sehingga anda masih tetap bisa menikmati video tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.




7. Bahkan jika anda keluar browser mozilla dan membuka software lainnya di komputer anda, anda tetap bisa menikmati video Youtube tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.



Dengan demikian, anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada kata bosan. Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Nonton Youtube Sambil Baca Artikel atau Buka Aplikasi Lain? Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact