Cara Mudah Nonaktifkan Windows Defender di Windows 10 Versi Terbaru

CARA MEMATIKAN WINDOWS DEFENDER DI WINDOWS 10

Windows defender merupakan program antivirus bawaan Windows yang memberikan proteksi apabila komputer anda mendapat ancaman virus atau Malware. Walaupun terbilang sangat membantu dalam melindungi komputer, namun bagi sebagian orang fitur ini malah menyusahkan. Terutama bagi orang-orang yang cinta gratisan.



Misalnya ketika seorang pengguna ingin menginstall program bajakan yang membutuhkan Crack, jika Windows Defender tidak dimatikan maka anda tidak bisa melakukan crack pada program tersebut.


Cara Mematikan Windows Defender di Windows 10

Karena Windows 10 masih sering melakukan update, maka seringkali pengaturan pada Windows 10 berubah-ubah, hal inilah yang membuat para pengguna kesulitan dalam mematikan Windows Defender. Untuk cara mematikan Windows Defender pada Windows 10 cara-caranya ada di bawah ini.

Peringatan: Karena Windows Defender sangat penting dalam memberikan proteksi perangkat, Tomtekno tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu setelah anda menonaktifkan Windows Defender.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah klik menu Windows, kemudian cari Windows Security pada kolom pencarian. Seperti pada gambar di bawah ini.



2. Selanjutnya buka menu Virus & Threat Protection,  seperti pada gambar di bawah ini.




3. Kemudian masuk ke Manage Settings, seperti pada gambar di bawah ini. 



4. Langkah selanjutnya matikan Real-time Protection, seperti pada gambar di bawah ini.



5. Kemudian akan muncul pop-up yang menanyakan mengenai keyakinan anda dalam mematikan Windows Defender, klik saja Yes. Seperti pada gambar di bawah ini.



Dengan demikian, anda telah berhasil mematikan Windows Defender. 




Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. 




0 Response to "Cara Mudah Nonaktifkan Windows Defender di Windows 10 Versi Terbaru"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact