Cara Mudah Membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk Kucing atau Anjing Peliharaan

CARA MUDAH MEMBUAT KTP UNTUK KUCING

Akhir-akhir ini sempat tenar mengenai hewan peliharaan yang memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk), bahkan hewan peliharaan di Jepang sekarang bisa memiliki KTP Digital dari sebuah perusahaan ternama. Hal inilah yang membuat KTP hewan peliharaan tenar, bahkan banyak yang memamerkan KTP tersebut di media sosial. 

Bagi anda yang ingin ikut-ikutan membuat KTP untuk kucing kesayangan anda, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Walaupun KTP tersebut tidak resmi dan digital, namun setidaknya kucing anda bisa mengikuti trend saat ini.


Dalam membuat KTP untuk hewan peliharaan, anda tidak perlu menginstall aplikasi dan hanya membutuhkan koneksi internet.Langsung saja, untuk langkah-langkah pembuatan KTP kucing, kita bahas lengkap di bawah ini.



1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka situs tatijayakonstruksi.com/jacky_kta/uploaddata menggunakan browser di smartphone atau PC anda, kemudian anda akan mendapati tampilan seperti pada gambar di bawah ini.



2. Selanjutnya isi kolom data Nama, Kelamin, Alamat dan lain-lain sesuai dengan peliharaan anda atau bebas sesuka anda. Seperti contoh pada gambar di bawah ini.


Peringatan:
  • KTP hewan peliharaan ini hanya bersifat sebagai hiburan semata, sehingga tidak berlaku secara resmi dalam keadaan apapun.
  • Sebaiknya data seperti nama pemilik dan alamat diisi dengan data palsu, semi menghindari tidak penipuan.
3. Kemudian pilih desain KTP sesuai yang anda inginkan, lalu klik Next seperti contoh pada gambar di bawah ini.


4. Berikutnya upload foto hewan peliharaan anda melalui kolom telusuri, seperti pada gambar di bawah ini.

5. Kemudian klik Cetak, seperti pada gambar di bawah ini.



6. Kemudian tunggu beberapa saat hingga KTP berhasil dibuat, Lalu screenshot layar dalam posisi miring untuk menyimpan gambar.






Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Mudah Membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk Kucing atau Anjing Peliharaan"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact