Ketahui Orang yang Sering Mengunjungi Akun Instagram Anda, Begini Caranya!

CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING STALKING IG KITA

Beberapa tahun belakangan ini, Instagram merupakan salah satu media sosial yang berkembang pesat. Banyaknya tokoh ternama, perusahaan, dan artis yang memiliki akun Instagram membuat pengguna Instagram terus meningkat.

Bahkan banyak orang yang mendadak terkenal dengan menjadi selebgram yang memiliki banyak followers di Instagram, hingga memanfaatkannya sebagai ladang bisnis dengan melakukan endorse iklan.


Selain itu, Instagram dipenuhi dengan para stalker yang memata-matai profil instagram orang lain, baik stalker dari orang asing atau teman sekali pun. Atau memang kita perlu memantau aktivitas di Instagram untuk mengetahui siapa saja yang sering memantau kehidupan kita.

Namun fitur tersebut tidak disediakan di Instagram, sehingga anda perlu melakukan cara khusus untuk dapat mengetahui orang yang sering stalking Instagram anda. Langsung saja, kita bahas caranya lengkap di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download sebuah aplikasi bernama Who Viewed My Instagram, anda bisa download aplikasi tersebut melalui link tautan di bawah ini.




DOWNLOAD


2. Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu login menggunakan akun Instagram anda dan izinkan akses yang diminta oleh aplikasi tersebut dengan klik Authorize.

Peringatan: Jika anda memiliki akun dengan followers mencapai puluhan ribu, sebaiknya jangan menggunakan aplikasi ini. Hal ini demi keamanan akun Instagram anda, Tomtekno tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah yang lebih lanjut.




3. Selanjutnya klik garis tiga yang ada di bagian kiri atas, kemudian pilih menu Your Profile Stalkers. Seperti pada gambar di bawah ini.




Dengan demikian, anda bisa mengetahui siapa saja yang sering stalking di profil instagram anda.




Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Ketahui Orang yang Sering Mengunjungi Akun Instagram Anda, Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact