Apple Update OS iOS ke Versi 13.4, Inilah Daftar Fitur-fitur terbarunya

INILAH DAFTAR FITUR BARU DAN CANGGIH DI IOS 13.4

Belum lama ini, Apple telah merilis versi baru yang merupakan perkembangan dari iOS 13, yaitu iOS 13.4. Dalam pembaruan OS iOS tersebut, Apple nampaknya menambahkan berbagai macam fitur baru dan canggih. Berikut ini Tomtekno merangkum beberapa fitur yang menarik pada iOS 13.4, langsung saja kita bahas di bawah ini.



1. 9 Emoji Baru di Keyboard

Apple menambahkan 9 emoji baru pada keyboard iOS 13.4, diantaranya adalah: Face with Steam from Nose, Partying Face, Winking Face with Tongue, Smiling Face with Hearts, Face Screaming in Fear, Tipping Hand, Technologist, Folded Hands, dan Gesturing No.


2. Control Center Baru

Apple juga sedikit mengubah tampilan Control Center di iOS 13.4. Efek perubahan tampilannya adalah adanya informasi jaringan berada di sebelah kiri atas dan statistik baterai berada di sebelah kiri atas ketika anda membuka Control Center.

Berbeda dengan sebelumnya, yang tidak ada informasi apapun ketika membuka Control Center.


3. iCloud Folder Sharing

iCloud Folder Sharing merupakan fitur yang memungkinkan anda untuk berbagi folder secara interaktif melalui penyimpanan awan atau penyimpanan online.


4. Dapat Membeli Aplikasi MacOS dan iOS Secara Sekaligus

Apple sekarang menggabungkan aplikasi iOS dan MacOS menjadi satu pembelian secara sekaligus. Jadi jika anda telah membeli aplikasi di iOS, anda tidak perlu membelinya lagi di MacOS. Hal ini bisa anda lakukan secara gratis, asalkan dengan akun yang sama.


5. Pindahkan dan Tandai

Ketika anda ingin membalas email, biasanya akan muncul opsi lain yaitu balas dan hapus. namun sekarang terdapat opsi tambahan, yaitu pindahkan dan tandai. Tentunya fitus tersebut sangat berguna untuk mengatur email.


6. CarPlay

Pada iOS 13.4, Fitur CarPlay mendapat pembaruan yaitu memiliki navigasi pihak ketiga sebagai tambahan serta kontrol panggilan baru.


7. CarKey

Sekarang anda bisa menjadikan ponsel anda sebagai kunci mobil, yaitu dengan bantuan fitur CarKey yang sudah tersedia di iOS 13.4. Tentunya anda bisa mengunci, membuka kunci, dan menyalakan mobil menggunakan ponsel iPhone atau Apple Watch. Hal ini bisa anda terapkan apabila mobil anda memiliki fitur NFC.



Demikian beberapa fitur mencolok yang hadir di iOS 13.4, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Apple Update OS iOS ke Versi 13.4, Inilah Daftar Fitur-fitur terbarunya"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact