Qualcomm Umumkan Teknologi Fingerprint 3D Sonic Max dengan Tingkat Keamanan Ekstra, Inilah Faktanya

INILAH TEKNOLOGI SIDIK JARI 3D SONIC MAX MILIK QUALCOMM

Setelah mengumumkan Chipset yang mendukung 5G, Qualcomm baru-baru ini juga memperkenalkan teknologi fingerprint bernama 3D Sonic Max. Teknologi ini merupakan versi terbaru atau pengembangan dari teknologi pemindaian sidik jari ultrasonik untuk penggunaan di bagian bawah layar.



Hal yang berkembang adalah area pemindaian yang 17 kali lebih besar dibandingkan sebelumnya, serta akurasi dalam pembacaan sidik jari yang lebih tinggi. Artinya semakin luas area pemindaian, maka membuat data yang ter-capture saat pembacaan fingerprint menjadi 30 kali lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya.

Sehingga dengan banyaknya data dari fingerprint yang ditangkap oleh sistem, membuat pembacaan sidik jari lebih akurat karena lebih banyaknya informasi yang disimpan.


Mampu Membaca 2 Sidik Jari Sekaligus

Dengan kemampuan membaca 2 sidik jari secara sekaligus, tentunya akan menghasilkan tingkat keamanan ekstra dan masuk ke dalam kategori sangat mustahil untuk dapat dibobol. Sementara itu, tingkat keakuratan sidik jari sama dengan 1 banding 1 juta sidik jari, artinya dalam 1 juta sidik jari hanya ada satu kemungkinan sidik jari yang sama.



Selain itu, karena 3D Sonic Max membaca aliran darah, sehingga pemindai ini juga bisa digunakan untuk memindai denyut jantung pengguna. Hal inilah yang membuat fitur sidik jari ini menjadi jauh lebih aman, bahkan nantinya bisa digunakan di bidang lain seperti otomotif dan kesehatan.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Qualcomm Umumkan Teknologi Fingerprint 3D Sonic Max dengan Tingkat Keamanan Ekstra, Inilah Faktanya"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact