Fitur Baru di Twitter, Cara Menyembunyikan Balasan Twit Orang Lain di Postingan Twitter

CARA MENYEMBUNYIKAN TWIT ORANG LAIN

Twitter merupakan media sosial yang pernah berjaya, namun sekarang harus bersaing dengan instagram. Namun banyak artis, tokoh ternama, dan perusahaan yang masih menggunakan twitter sebagai salah satu media sosial mereka.

Bagi anda pengguna twitter, tentunya tidak asing dengan segala sesuatu yang ada di twitter. Sifatnya yang universal membuat para pengguna bisa menemukan banyak informasi di twitter, tak heran jika para pengguna merasa enggan untuk meninggalkan media sosial ini.


Namun baru-baru ini, twitter resmi merilis fitur baru yang sangat membantu pengguna dalam melakukan twit. fitur barunya adalah para pengguna sekarang dapat menyembunyikan balasan yang mengganggu di twit.

Selain itu, anda juga dapat mengizinkan orang lain untuk melihat dan saling terlibat dalam twit yang disembunyikan, yaitu dengan cara menekan ikon abu-abu pada twit yang disembunyikan.

Intinya, jika ada yang membalas twit anda dengan balasan yang membuat anda tidak suka, maka anda bisa menyembunyikan balasan twit tersebut dari publik. Namun anda masih bisa berbalas twit dengan orang tersebut, sehingga twit yang tidak berkenan tersebut tidak dapat dilihat oleh publik.


Cara Menggunakan

Cara menggunakan fiturnya cukup mudah, yaitu dengan cara klik tanda panah ke bawah pada balasan twit yang anda anggap mengganggu. Kemudian terdapat beberapa menu pilihan, pilih Sembunyikan Balasan.

Dengan demikian, twit yang anda anggap mengganggu akan disembunyikan dan menjadi privasi. Anda juga bisa menampilkan balasan twit tersebut, yaitu dengan cara yang sama seperti anda menyembunyikan balasan twit.


Sudah Menjalani Tes Uji Coba

Sebelum dirilis, fitur ini telah mendapatkan tes uji coba di beberapa negara. Para pengguna juga banyak yang memberikan tanggapan positif, bahkan mereka mempertimbangkan tentang menanggapi twit setelah menyembunyikannya.

Mengetahui bahwa 27% penggunanya menggunakan fitur ini selama tes uji coba, maka twitter mempertimbangkan dan akhirnya merilis fitur ini ke twitter.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Fitur Baru di Twitter, Cara Menyembunyikan Balasan Twit Orang Lain di Postingan Twitter"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact