Cara Mudah Melihat atau Menemukan Nomor ID Akun Steam

CARA MUDAH MENEMUKAN NOMOR ID STEAM

Steam merupakan tempat download game dan software terbaik dan resmi untuk pc, bahkan menawarkan banyak diskon yang tentunya sangat menguntungkan. Keuntungan download game secara resmi dan berbayar adalah anda bisa memainkan game tersebut secara online dan bisa melakukan update jika ada pembaruan.

Namun anda harus memiliki akun Steam terlebih dahulu untuk bisa membeli game-game yang ada di Steam, koneksi anda juga harus kuat karena situs Steam sangat berat untuk dibuka.



Selain itu, setiap akun memiliki nomor ID Steam sendiri yang berfungsi untuk berbagai hal, diantaranya melihat informasi publik dan melakukan banned pemain. Namun banyak sekali orang yang bingung tentang cara melihat ID Steam, langsung saja kali ini tomtekno akan membahas cara mudah melihat ID Steam.



1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke situs steam, dan pastikan bahwa anda telah dalam kondisi login akun steam anda.


2. Kemudian klik pada nama akun profil anda yang berada di pojok kanan atas.


3. Selanjutnya klik kanan pada bagian halaman yang kosong, seperti pada gambar di bawah ini.



4. Kemudian pilih View Page Source, seperti pada gambar di bawah ini.



5. Lalu sebuah tab baru yang berisi kode sumber halaman akan muncul, atau bisa juga dengan cara menekan kombinasi tombol CTRL+U untuk masuk ke kode sumber halaman. Hal ini sesuai dengan browser yang anda gunakan.


6. Selanjutnya klik CTRL+F untuk memunculkan kolom pencarian, seperti pada gambar di bawah ini.


Setiap browser memiliki kolom pencarian yang berbeda-beda, tomtekno menggunakan browser mozilla firefox.


7. Kemudian steamID menggunakan kolom pencarian, dan anda akan menemukan hasilnya beserta nomor ID steam kalian. Di sini tomtekno memberikan sensor demi keamanan.



Demikian yang dapat tom sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Mudah Melihat atau Menemukan Nomor ID Akun Steam"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact