Cara Mudah Melacak Identitas Seseorang Menggunakan Komputer, Bisa Untuk Stalking!

CARA MELACAK IDENTITAS SESEORANG MENGGUNAKAN KOMPUTER

Teknologi internet merupakan sarana untuk berbagi dan mencari informasi, bahkan bisa juga digunakan untuk mencari data diri dan Stalking seseorang. Internet bisa bersifat positif dan negatif, tergantung si pemakai dalam menggunakan internet. Banyak tindak kejahatan di internet, hal ini merupakan penyalahgunaan internet.

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membagikan beberapa tips tentang cara melacak dan mengetahui data diri seseorang menggunakan komputer. Namun cara-cara ini diharapkan tidak disalahgunakan untuk stalking seseorang, karena hal tersebut termasuk tindak kriminal.
Dalam beberapa kondisi, anda tentunya ingin melacak data diri orang yang anda curigai, atau orang yang menurut anda ingin berbuat buruk terhadap anda. Nah, langsung saja, kita bahas lengkap di bawah ini.


1. Gunakan Mesin Pencari Catatan Umum

Terdapat beberapa situs yang memungkinkan anda mencari catatan umum seseorang secara gratis, biasanya catatan tersebut berisi riwayat kriminal atau catatan lainnya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi situs ini "www.criminal-records-search.com/order_net/form/indonesia.asp".


Setelah anda mengunjungi situs atau website tersebut, anda akan menemui tampilan seperti pada gambar di bawah ini.



Pada bagian yang ditunjukkan arah panah, merupakan data setiap negara, anda bisa mengubahnya sesuai dengan orang yang ingin anda cari data dirinya. Kemudian terdapat berbagai fitur di bawahnya yang bisa anda gunakan, namun fitur-fitur tersebut berbayar karena tidak boleh di akses secara bebas.

Misalnya fitur Indonesia Criminal Records Search, memungkinkan anda mencari riwayat kriminal seseorang di indonesia. Fitur ini berbayar dengan harga 105 USD dan data akan selesai dalam waktu 7 hingga 10 hari. Untuk fitur lainnya, anda pasti bisa memahaminya sendiri, tentunya berfungsi untuk mencari data diri seseorang.



2. Gunakan Mesin Pencari Orang

Selain cara di atas, anda bisa menggunakan mesin pencari orang secara gratis, apabila anda tidak memiliki uang untuk menggunakan cara sebelumnya. Anda bisa mengunjungi situs Pipl (People Search) di pipl.com, untuk melakukan pencarian orang.


Kemudian masukkan data yang digunakan untuk kata kunci pencarian, misalnya nama, email, nomor telepon, dan lokasi orang yang anda cari. Kemudian pipl akan menampilkan beberapa data yang bersangkutan dengan pencarian anda tadi, anda bisa mencari mana data yang menurut anda sesuai dengan pencarian anda.



3. Stalking Media Sosial

Cara terakhir adalah stalking media sosial atau membuat akun palsu yang digunakan untuk memantau akun orang yang anda ingin ketahui data dirinya, tentunya anda harus mengetahui akun media sosial orang yang ingin anda stalking. namun anda harus berhati-hati, karena ini merupakan cara ekstrim dan cukup berbahaya.

Jika anda cukup pintar dalam investigasi, mungkin anda bisa mengirim pesan chat untuk menginvestigasi orang tersebut. Namun sebaiknya anda berhati-hati, karena salah langkah saja bisa membahayakan anda.



0 Response to "Cara Mudah Melacak Identitas Seseorang Menggunakan Komputer, Bisa Untuk Stalking!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact