Inilah Cara Menyembunyikan Kontak Whatsapp (WA) Pada Ponsel Android, iPhone dan PC

CARA MUDAH MENYEMBUNYIKAN KONTAK WA

Pernahkah anda mengalami kejadian di mana anda diharuskan menyembunyikan kontak whatsapp anda, yaitu kontak penting yang ingin anda sembunyikan agar tidak diketahui orang tua atau pacar anda.


Atau singkatnya, tips ini bisa digunakan untuk menyembunyikan kontak selingkuhan atau orang penting yang anda tidak ingin orang lain mengetahui kontak tersebut. Untuk menyembunyikan kontak wa, anda bisa menggunakan fitur arsip. Langsung saja, untuk langkah-langkahnya ada di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi whatsapp, kemudian pilih kontak yang ingin anda sembunyikan.


2. Kemudian setelah anda tentukan kontak yang ingin anda sembunyikan, klik dan tahan riwayat chat kontak tersebut hingga memiliki tanda centang hijau. Seperti pada gambar di bawah ini.



3. Kemudian klik ikon arsip untuk menyembunyikan kontak, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



4. Setelah anda klik ikon arsip, maka secara otomatis kontak yang anda pilih tadi akan tersembunyi.


5. Untuk menampilkan kembali kontak yang anda sembunyikan, anda hanya perlu membuka arsip chat yang bisa anda temukan dengan cara scroll hingga bawah, lalu tahan kontak yang ingin anda tampilkan kembali.


6. Setelah tanda centang muncul pada kontak, maka klik saja unarsip. Seperti pada gambar di bawah ini.


Pembeda ikon arsip dan unarsip adalah arah panah, jika arsip arah panah ke bawah, maka unarsip adalah arah panah ke atas.

Untuk menyembunyikan kontak whatsapp pada perangkat iPhone dan PC sebenarnya sama, asalkan anda sudah paham mengenai fitur arsip, maka anda bisa menyembunyikan kontak sesuka hati.


Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Inilah Cara Menyembunyikan Kontak Whatsapp (WA) Pada Ponsel Android, iPhone dan PC"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact