Buruan Sebelum Kehabisan, Inilah Cara Mendapatkan Gift Card Kode iTunes Secara Gratis

CARA MENDAPATKAN KODE ITUNES SECARA GRATIS

iTunes merupakan program aplikasi tempat mendengarkan musik berbayar milik Apple, tentunya untuk pengguna kelas menengah ke bawah pasti berpikir-pikir terlebih dahulu jika ingin menggunakan iTunes.

Musik sebenarnya merupakan hal yang mahal, mengunduh lagu secara ilegal sebenarnya bisa dikatakan mencuri dari para seniman pembuat lagu tersebut. Namun anda bisa menikmati musik secara legal dengan menggunakan iTunes atau layanan penyedia musik lainnya, namun biasanya anda harus berlangganan terlebih dahulu.


Namun kali ini Tomtekno akan membagikan sebuah tips, sehingga nantinya anda bisa mendapatkan Gift Card secara gratis. Gift card tersebut nantinya anda gunakan untuk berlangganan iTunes, langsung saja untuk langkah-langkahnya ada di bawah ini.



1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka browser, kemudian cari "Prize Wheel on the App Store on iTunes".


2. Kemudian pilih web mana saja yang anda inginkan, asalkan web tersebut dari Apple. Seperti pada gambar di bawah ini.




3. Kemudian ikut undian, lomba, atau juga survey untuk mendapatkan Gift Card kode iTunes. Namun anda harus bisa membedakan antara website resmi milik apple atau website yang memiliki bau-bau penipuan.


4. Untuk misi membagi informasi pribadi, sebaiknya anda lebih berhati-hati. Hindari berbagi informasi kartu kredit dan ktp.


5. Untuk kesempatan menang juga tipis, karena banyaknya pengguna yang ikut berlomba mendapatkan Gift Card.


6. Jika anda tidak ingin mengikuti undian yang kesempatan menangnya kecil, maka anda bisa menyiapkan iTunes Allowance. iTunes Allowance memungkinkan mengatur pembelian bulanan orang lain, atau intinya pembelian akan ditanggung pemilik kartu kredit, misalnya menggunakan kartu kredit orang tua anda.

7. Namun pembeli maupun penerima harus memiliki Apple ID dan alamat email yang valid, sehingga jalannya transaksi bisa lancar. Untuk penyiapan, anda bisa ke website toko iTunes untuk memasukkan data-data transaksi.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Buruan Sebelum Kehabisan, Inilah Cara Mendapatkan Gift Card Kode iTunes Secara Gratis"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact