Cara Menghasilkan Dollar dengan Cara Jual Beli Item Game di Website Roblox

INILAH WEBSITE PENGHASIL DOLLAR DENGAN CARA JUAL BELI ITEM GAME

Di zaman sekarang, game online memang menjadi hiburan paling laris di kalangan pengguna smartphone maupun PC, tak heran jika banyak game-game bermunculan dengan genre berbeda-beda yang bisa menjadi pilihan para gamer.

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membahas cara menghasilkan dollar dengan cara jual beli item game di Roblox. Walaupun Roblox gratis, namun para pemain memiliki opsi untuk membelanjakan uang atau top up Robux (mata uang yang digunakan untuk transaksi di roblox).


Robux bisa digunakan untuk melakukan pembelian di dalam game, seperti contohnya membeli item game. Anda bisa menjual item yang telah anda kumpulkan dan saling barter item sesama pemain. Langsung saja, untuk cara-caranya kita bahas di bawah ini.

Builders Club

Untuk bisa melakukan jual beli di Roblox, anda harus menjadi anggota klub pembangun dengan cara berlangganan bulanan atau bisa juga tahunan. Anda bisa memilih paket Builders Club yang anda inginkan, semakin mahal maka semakin besar pula keuntungan yang ditawarkan.




Kumpulkan Item

Selanjutnya anda bisa mengumpulkan item-item penting di inventaris yang ingin diperdagangkan atau diinvestasikan di Robux, item langka dan edisi terbatas merupakan item yang bisa dijual sangat mahal. Untuk menambah daya tarik dalam berdagang, anda bisa menambahkan Robux pada penawaran anda.


Trade

Kemudian anda bisa mengatur aksesibilitas perdagangan anda, atur apakah anda ingin melakukan perdagangan melalui drop-down atau tidak. Menunya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


Cari Builders Lain

Anda bisa mencari anggota Builders lain melalui kolom pencarian, kemudian anda bisa membuka profil orang tersebut. Selanjutnya anda bisa melihat trade orang tersebut, untuk mengetahui item apa saja yang ia jual. Atau anda juga bisa melihat inventaris orang tersebut, untuk mengetahui apakah orang tersebut memiliki item yang anda inginkan.


Kemudian lakukan jual beli sesuka hati, anda akan dikenai biaya 30% dalam transaksi. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


0 Response to "Cara Menghasilkan Dollar dengan Cara Jual Beli Item Game di Website Roblox"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact