Beberapa Monitor atau TV yang Memiliki Ukuran Layar Terlebar di Dunia

BEBERAPA MONITOR DENGAN UKURAN LAYAR TERLEBAR DI DUNIA

Monitor merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk menampilkan data grafis. Memiliki layar monitor atau TV dengan ukuran sangat lebar, tentunya memberikan keseruan tersendiri. Untuk anda pemain game konsol, tentunya akan lebih seru apabila dilengkapi dengan layar tv yang besar.

Semenjak pertama kali ditemukkan pada tanggal 13 agustus 1888 oleh Logie Baird, televisi terus berkembang hingga sekarang. tentunya televisi zaman sekarang lebih canggih, memiliki resolusi yang tinggi, dan memiliki ukuran yang jauh lebih besar.

Bahkan sekarang sudah ada TV yang memiliki resolusi 8K dan menggunakan teknologi OLED curve, sehingga sulit menemukan gambar yang pecah pada layar. Berikut ini Tomtekno merangkum beberapa monitor yang memiliki ukuran terlebar di dunia, langsung saja kita bahas di bawah ini.

1. The Zeus

The Zeus merupakan TV berukuran 370 Inci buatan dari Titan Screens, TV ini memiliki harga hingga miliyaran rupiah. Ukuran layar tersebut membuat TV ini diberi gelar sebagai TV terbesar di dunia, tak heran jika ukurannya 2 kali ukuran gajah.


Menurut info, The Zeus didesain dengan cara mengoneksikan panel layar, sehingga bisa membentuk layar dengan ukuran besar. TV ini hanya tersedia 4 Unit di dunia, dan sekarang tinggal 2 yang belum terjual.



2. C Seed 262


Kemudian ada C Seed 262 yang memiliki ukuran layar 262 inci, TV ini sudah memiliki resolusi 4K, jadi sangat jernih ketika dilihat.Walaupun biasanya C Seed menciptakan TV untuk outdoor, namun C Seed 262 diciptakan khusus untuk indoor atau dalam ruangan. TV ini bisa dimiliki dengan harga sekitar 7 miliyar.



3. Samsung The Wall

Walaupun Samsung The Wall tidak masuk seri UHD TV, namun TV ini memiliki ukuran 146 inci dan menggunakan teknologi MicroLED. TV ini diletakkan menempel pada dinding, pengguna juga bisa mendesain sendiri bentuk TV yang diinginkan dengan cara menggabung-gabungkan TV The Wall.



Keunggulan TV ini adalah memiliki pengaturan kontras dan lifespan yang lebih baik daripada TV lainnya.



4. Hisense 120L10E

TV ini memiliki ukuran layar 120 inci dan menggunakan teknologi layar Dual Color Laser TV, selain itu, resolusi layar juga sudah HDR. TV ini juga memiliki fitur Smooth Motion Images yang membuat gerakan gambar menjadi lebih halus.



Anda juga akan diberi bonus speaker Harman Kardon ketika membeli TV ini, harga TV ini diperkirakan mencapai 140 jutaan.


5. Samsung UHD 110 Seri 9


Samsung UHD TV merupakan seri TV samsung yang paling terkenal, TV ini memiliki ukuran layar 110 inci dan sudah memiliki resolusi 4K. Uniknya, TV ini menggunakan penyangga di lantai untuk menaruh TV.

 

6. Sony Z9D 100

Tak mau kalah dengan samsung, Sony juga menciptakan TV dengan layar lebar yang diberi nama Sony Z9D 100. TV ini memiliki layar yang berukuran 100 inci dan menggunakan layar jenis Triluminos yang sangat canggih.



Salah satu fitur menarik pada TV ini adalah Backlight Master Drive yang digunakan untuk mengontrol backlight, anda bisa membeli TV ini dengan harga sekitar 900 juta rupiah.


7. Feilongus 100

Selanjutnya ada Feilongus 100 yang memiliki ukuran layar 100 inci dan dengan refresh rate sebesar 120HZ. selain itu, TV ini juga support teknologi 3D, sehingga cocok digunakan untuk menonton film.



TV ini juga terkenal memiliki 4 speaker yang membuat suara lebih mantap ketika didengar.



Demikian beberapa TV atau monitor layar yang memiliki ukuran layar terbesar di dunia, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Beberapa Monitor atau TV yang Memiliki Ukuran Layar Terlebar di Dunia"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact