Pengertian Apa Itu Daily Act, Media Sosial Baru Buatan Anak Indonesia yang Berisi Hal-hal Positif

MENGENAL LEBIH DALAM MEDIA SOSIAL DAILY ACT

Daily Act merupakan sebuah media sosial baru, yang menurut info merupakan media sosial buatan anak indonesia. Jika kebanyakan media sosial lainnya bisa disalahgunakan, sehingga bisa bermuatan hal negatif. Namun Daily Act datang dengan tujuan ingin menjadi sosial media yang bermuatan positif.


Daily Act mencoba untuk melawan dan membersihkan berita-berita hoax di media sosial, membersihkan isu penebar kebencian, dan hal-hal negatif lainnya. Daily Act memiliki Visi (menciptakan lingkungan positif dalam kehidupan bersosialisasi digital).

Selain itu, Daily Act juga hadir dengan 3 Misi, yaitu:
  1. Share          = Bagikan momen anda kepada dunia.
  2. Everything = Ungkapkan pikiran, kreativitas, apa pun, di mana pun, kapan pun.
  3. Positive      = Membangun koneksi yang berarti dengan lingkungan Anda.


Daily Act juga datang dengan berbagai fitur, diantaranya: 


1. Daily Feeds (umpan harian)

Salah satu fiturnya adalah umpan harian, yang nantinya menjadi indicator dengan kategori Sports, Hobbies, Travels, Works dan Sosial


Kategori-kategori ini nantinya diharapkan bisa membantu para pengguna dalam mengunggah konten dan memantau aktivitas kesehariannya.



2. My Favorite Things (hal favorit saya)

Daily Act menyediakan fitur Sepuluh Hal Favorit yang memungkinkan anda menemukan pengguna dengan minat yang sama seperti anda di seluruh dunia. Bahkan anda bisa bertukar pikiran dengan mereka, untuk membantu anda meningkatkan minat anda.


Anda juga bisa membuat diskusi grup dengan orang-orang dengan minat yang sama dan menjalin pertemanan baru di seluruh dunia.


3. Admires (mengagumi)

Mengagumi lebih menggembirakan daripada mengikuti, dengan mengagumi orang-orang di Daily Act, anda menunjukkan kepada mereka bahwa anda terinspirasi oleh kehidupan positif mereka.


Hal ini diharapkan bisa mendorong semangat mereka untuk hidup lebih baik dari hari ke hari. Dengan memiliki beberapa pengagum, anda secara otomatis akan terpacu untuk terus menginspirasi orang-orang dengan kegiatan positif anda.


4. Collection (koleksi)

Fitur ini merupakan tempat untuk menunjukkan konten-konten positif yang anda unggah kepada calon pengikut, seperti pada gambar di atas.



Peluncuran Aplikasi

Untuk peluncuran aplikasi dijadwalkan pada tanggal 21 agustus hingga 25 agustus 2019, tepatnya di Central Park Jakarta. Acara tersebut disertai beberapa aktivitas dan hiburan menarik yang bisa dinikmati secara gratis.

Tentunya wajib kita nantikan aplikasi tersebut, dimana kita bisa berkreasi dan berinovasi untuk menggunakan internet secara positif.


Demikian yang dapat tom sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Pengertian Apa Itu Daily Act, Media Sosial Baru Buatan Anak Indonesia yang Berisi Hal-hal Positif"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact