Cara Hack atau Membobol Wifi Menggunakan Smartphone Android Tanpa Root, Terbaru 2020!

CARA BOBOL WIFI MENGGUNAKAN ANDROID TANPA ROOT

Adanya koneksi wifi bisa dibilang sangat menguntungkan, terlebih lagi apabila wifi tersebut bersifat publik dan tidak diberi password, sehingga kita bisa mengakses secara wifi tersebut bebas.

Namun sayangnya kebanyakan koneksi wifi memiliki password, karena wifi tersebut bersifat pribadi. Jika anda ingin mengakses wifi tersebut, anda bisa meminta password dari pemilik wifi atau juga bisa melakukan cara curang yaitu hack.


Jika biasanya membobol wifi harus melakukan root ponsel terlebih dahulu, namun dengan cara berikut ini anda tidak perlu melakukan root ponsel. langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama WiFi Map Passwords, aplikasi buatan WiFi Map LLC ini bisa anda download secara gratis di play store atau juga pada link download di bawah ini.




2. Setelah selesai instal, buka aplikasi tersebut lalu setujui Terms of Use dengan cara klik tombol I Accept. Seperti pada gambar di bawah ini.



Selanjutnya klik saja Next.

3. Kemudian aktifkan GPS ponsel anda dengan cara klik Enable Location, hal ini bertujuan untuk memberi izin aplikasi tersebut menemukan lokasi anda, sehingga aplikasi tersebut mampu mendeteksi wifi yang ada di sekitar anda.



4. Kemudian geser layar ke atas untuk menemukan jaringan wifi yang ingin anda bobol, ketuk wifi lalu klik Unlock WiFi untuk mendapatkan passwordnya.


5. Kemudian password wifi akan ditampilkan seperti pada gambar di bawah ini, anda hanya perlu melakukan copy-paste untuk menggunakan password tersebut.

Sayangnya tidak semua wifi bisa anda bobol dengan cara ini, karena aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi forum saling berbagi password wifi. Sehingga apabila si pemilik wifi rutin mengganti kata sandi, bisa saja password tersebut tidak dapat digunakan.


Demikian yang dapat tom sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Hack atau Membobol Wifi Menggunakan Smartphone Android Tanpa Root, Terbaru 2020!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact