Bocoran Terkini Grand Theft Auto IV (GTA 6) yang Akan Segera Rilis, Siap Gantikan GTA 5!

FAKTA UNIK DAN JADWAL RILIS GTA 6

Siapa yang tidak mengenal game Grand Theft Auto (GTA)?, game ini merupakan game action-adventure terlaris di dunia. Game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini pertama dirilis pada tahun 1997 ini terus berkembang hingga sekarang, bahkan pada seri terakhir GTA 5 bisa anda mainkan secara online.


Baru baru ini, sempat viral dan terdengar kabar bahwa Rockstar sedang mengembangkan game GTA 6. Bocoran ini didapat dari salah satu user reddit bernama JackOLantern1982, informasi tersebut banyak dibagikan hingga menjadi viral di internet.

Disclaimer: "Informasi ini hanya sebuah bocoran GTA 6 yang sempat viral di internet dan tidak resmi, kebenaran dari informasi ini tentunya masih dipertanyakan dan belum dikonfirmasi".

Setting dan Pengembangan GTA 6

Dalam pengembangan, Rockstar memberikan kode nama (Project Americas) pada GTA 6. Sesuai dengan kode namanya, kemungkinan GTA 6 memiliki latar tempat atau map game yang luas hingga di luar amerika.


Menurut bocoran yang beredar, GTA 6 akan memiliki 2 lokasi utama yaitu Vice City (Miami) dan Rio de Janeiro (Brazil). Atau lebih tepatnya kawasan map GTA 6 mencakup negara-negara amerika tengah, bahkan anda juga bisa mengunjungi Liberty City (New York).


Alur Misi dan Cerita

Berdasarkan bocoran, alur misi dan cerita GTA 6 akan bernuansa era 70-80an. GTA 6 juga akan mengambil tema gembong narkoba Narcos, yang sangat terkenal pada masa-masa tersebut.

Narcos bercerita tentang perjalanan hidup seorang gembong narkoba terbesar di kolombia bernama Pablo Escobar, oleh karena itu setting map pada GTA 6 hingga mencapai brazil. Tak hanya itu, bahasa yang digunakan di GTA 6 ada dua, yakni bahasa inggris dan bahasa spanyol.



Nuansa Game GTA 6

Berdasarkan bocoran, GTA 6 akan memiliki sistem game chapter per chapter seperti Red Dead Redemption 2. Namun GTA 6 masih memiliki bentuk arcade seperti game-game GTA sebelumnya, sehingga anda bisa berpetualang bebas.

Setting lokasi di dalam game juga dibuat sangat detail dengan grafis ekstra, sehingga anda bisa mengeksplor tempat-tempat dengan lebih seru. Efek cuaca pada GTA 6 juga akan terlihat sangat real, seperti badai, hujan, banjir dan lain-lain.


Menurut info, yang membedakan antara GTA 6 dengan GTA sebelumnya adalah pembawaan senjata. Jika pada GTA versi sebelumnya karakter bisa membawa banyak senjata seakan memiliki kantong ajaib, namun pada GTA 6 pembawaan senjata akan sangat realistis.

Body armor juga akan terlihat apabila sedang dipakai, sehingga tampilan game juga akan lebih realistis.



Karakter Utama

Jika pada GTA 5 menggunakan 3 karakter (Michael, Trevor, Franklin), berbeda dengan GTA 6 yang menurut bocoran hanya menggunakan satu karakter bernama Ricardo. Ricardo merupakan seorang pengedar narkoba yang mencoba membangun sebuah kerajaan narkoba, tentunya dengan misi-misi yang berkaitan dengan mengedarkan dan menyelundupkan narkoba.


Dalam game ini juga berkaitan dengan mafia pada GTA 5 bernama Martin Madrazo dan juga ayahnya yang merupakan bos besar narkoba.



Demikian yang dapat tom sampaikan mengenai bocoran GTA 6 yang beredar di internet, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Bocoran Terkini Grand Theft Auto IV (GTA 6) yang Akan Segera Rilis, Siap Gantikan GTA 5!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact