5 Game Produksi Pengembang Game Electronic Arts (EA Games) Terbaik yang Wajib Anda Coba

5 GAME TERKENAL PRODUKSI EA GAMES

Electronic Arts (EA Games) merupakan salah satu pengembang game terbaik saat ini, game-game yang diproduksi EA juga mampu bersaing dengan game-game yang diciptakan oleh pengembang game lain, bahkan ada juga yang masuk seri E-Sports.

EA Games pertama kali didirikan pada tahun 1982 oleh Trip Hawkins dan terus berkembang hingga sekarang, dan tercatat sekarang EA sudah memiliki lebih dari 10 studio game besar.


Namun perjalanan EA tidak selalu berjalan mulus, EA pernah mendapat rating cukup buruk dari Worst Company in America. Dalam kesuksesan EA saat ini, tercatat ada beberapa game legendaris dan yang paling populer dari game lainnya ciptaan EA.

Langsung saja, berikut 5 game paling populer yang diciptakan oleh Electronic Arts. Mungkin sebagian anda sudah mengetahui.


1.  FIFA

Siapa yang tidak kenal game FIFA Soccer, game sepakbola yang mendapat lisensi dari organisasi sepakbola seluruh dunia (FIFA) ini, merupakan game olahraga yang memecahkan rekor penjualan tercepat yakni 3,2 juta produk pada minggu pertama.



FIFA soccer juga rutin diperbarui dan update setiap tahun, sehingga tidak akan ketinggalan bursa transfer. Game ini rilis pertama kali pada 15 juli 1993 dan terus berkembang hingga sekarang, tentunya sekarang sudah memiliki grafis yang sangat memukau dan sangat mirip dengan sepak bola nyata.



2. Need for Speed Series

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game balap mobil Need for Speed, game balap ini sangat terkenal hingga mendapat gelar sebagai game balapan paling sukses di dunia.



Game ini rilis pertama kali pada tahun 31 agustus 1994 dengan nama The Need for Speed, dan berkembang sampai sekarang dengan seri yang baru bernama Need for Speed Payback pada tahun 2017.



3. Battlefield Series

Battlefield merupakan salah satu game perang fps terbaik saat ini, game ini memiliki ciri khas yaitu alur cerita dan pengalaman perang yang terasa seperti nyata. Game ini pertama kali dirilis pada 10 september 2002 dengan nama Battlefield 1942, dan berkembang sampai sekarang dengan seri terbaru yaitu Battlefield V pada 20 november 2018 lalu.



Untuk seri baru yaitu Battlefield V, memiliki grafis yang sangat real hingga dibuat mode survival online yang diberi nama Battlefield V : Firestrom. Anda harus memiliki PC dengan spesifikasi mempuni dan koneksi internet yang kencang untuk dapat menikmati mode ini.



4. The Sims Series

Siapa yang tidak kenal game The Sims?, Game simulasi kehidupan nyata ini merupakan salah satu game dengan penjualan terbaik sepanjang masa. Dalam game ini anda bisa membuat karakter dan memainkan kehidupan karakter tersebut, seperti bekerja, memasak, belajar dan lain-lain.



Game pertama yang dirilis bernama The Sims pada 4 februari 2000, dan berkembang sampai sekarang dengan seri terbaru bernama The Sims 4 pada 17 november 2017 lalu. Hal yang unik dari game ini adalah bahasa di dalam game yang tidak jelas dan mirip bahasa bayi, mungkin anda akan lebih paham jika memainkan langsung game ini.



5. Apex Legends


Apex Legends merupakan game battle royal yang paling laku di dunia, semenjak pertama kali dirilis pada 4 februari 2019 lalu. Game battle royal ini juga memiliki sensasi permainan yang unik, sehingga sering dibanding-bandingkan dan menjadi saingan fornite.


Demikian beberapa game terbaik produksi dari Electronic Arts, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "5 Game Produksi Pengembang Game Electronic Arts (EA Games) Terbaik yang Wajib Anda Coba"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact