3 Situs Download dan Streaming Anime Online Terbaik dan Terlengkap Saat ini, Subtitle Indonesia!

REKOMENDASI SITUS TEMPAT DOWNLOAD DAN NONTON ANIME ONLINE TERBAIK 2019

Anime merupakan serial film animasi yang berasal dari jepang, serial animasi jepang diberi nama khusus karena memiliki ciri khas dan terkenal hingga di luar jepang. Serial anime juga bukan digemari oleh anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga banyak yang menyukai anime.

Anime juga memiliki banyak genre, mulai dari romance, action, dan masih banyak lagi. Tercatat terdapat sekitar 30 lebih genre anime, hal ini membuat para pencinta anime pilih-pilih dalam menentukan anime favorit.


Untuk anime versi series atau lebih jelasnya versi episode, tentunya anda harus selalu update jika rilis episode baru setiap seminggu sekali. Tentunya anda membutuhkan situs download atau streaming anime yang selalu update, tentunya dilengkapi subtitle indonesia.

Berikut ini Tomtekno memberikan 3 rekomendasi situs tempat download dan streaming anime terbaik dan terlengkap.


1. RIIE.net

RieE.net merupakan partner dari situs Samehadaku.tv, kedua situs ini sangat terkenal di kalangan pencinta anime. Jika di RiiE anda bisa streaming anime secara online, maka di Samehadaku anda bisa download anime untuk ditonton secara offline.



Kedua situs tersebut memang dibuat untuk saling melengkapi, tampilan situs yang bersih dan bebas iklan membuat situs ini sangat disukai oleh para pengunjung situs. Di dalam situs terdapat hampir semua jenis anime dan tentunya selalu update, bahkan updatenya tidak lama setelah episode baru rilis.


Pilihan-pilihan anime di situs itu diringkas secara rapi, sehingga anda tidak perlu repot dalam mencari anime pilihan. Anda juga akan dibantu menu search untuk mencari anime yang anda inginkan.



2. Neonime.net

Tak mau kalah dengan Riie, Neonime juga menciptakan situs streaming anime online dengan keunggulan tersendiri. Di situs ini anda bisa lebih menghemat kuota, karena anda bisa mengatur kualitas resolusi video ketika streaming.


Walaupun masih terdapat beberapa iklan, namun situs ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang menghemat kuota. Tak hanya anime versi series, film juga tersedia di situs ini. Kualitas streaming juga mencapai 1080p, atau setara dengan HD.

Tampilan situsnya juga dikemas rapi, dan juga terdapat submenu sesuai genre yang bisa memudahkan anda dalam mencari genre anime favorit. Tentunya juga dengan dilengkapi menu search, yang bisa membantu anda juga.


3. Animeisme.me

Secara penampilan, situs ini mirip dengan neonime, namun bedanya adalah banyaknya iklan di situs ini yang sering menyusahkan pengunjung. Walaupun begitu, tomtekno merekomendasikan situs ini karena memiliki koleksi serial anime yang lumayan lengkap.



Tampilannya juga sangat rapi, dengan menu search dan berbagai macam submenu yang akan memudahkan anda dalam mencari anime pilihan. Terdapat banyak server streaming, jadi anda bisa memilih server yang cocok dengan anda.

Namun anda tidak bisa mengatur resolusi video ketika melakukan streaming, jadi sebaiknya anda menyediakan kuota internet yang banyak atau pakai kuota internet unlimited.



Demikian beberapa situs anime terbaik rekomendasi dari Tomtekno, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "3 Situs Download dan Streaming Anime Online Terbaik dan Terlengkap Saat ini, Subtitle Indonesia!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact