Bisa Buat Beli Game dan Software, Inilah Cara Membeli Voucher Steam Wallet di Steam!

CARA MENGGUNAKAN VOUCHER STEAM WALLET

Steam adalah platform distribusi digital yang dibuat oleh Valve Corporation, yang menawarkan layanan permainan video multipemain, manajemen hak digital, jejaring sosial, dan streaming video. Hampir semua yang mengenal teknologi pasti mengenal Steam, untuk membeli software atau juga melakukan streaming.


Untuk membantu para pengguna dalam melakukan transaksi, steam menyediakan Voucher Steam Wallet. Jadi anda bisa mengisi saldo akun steam anda, tanpa menggunakan kartu kredit.

Anda bisa membeli voucher steam di Codashop, Unipin, Tokopedia, dan lain-lain, kemudian melakukan Redeem untuk memasukkan saldo ke akun steam anda. Untuk cara melakukan redeem, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara Redeem Voucher Steam Wallet

1. Untuk cara redeem voucher steam wallet, anda bisa membuka browser dan kemudian search "Steam Voucher Redeem". Kemudian klik situs steam (Redeem a Steam Gift Card or Wallet Code), seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



2. Kemudian klik SIGN IN untuk masuk ke akun steam anda, seperti pada gambar di bawah ini.




3. Selanjutnya masukkan nama akun steam anda beserta password pada kolom yang disediakan, kemudian klik Sign in. Seperti pada gambar di bawah ini.



4. Lalu masukkan kode yang ada di voucher steam anda ke kolom yang sudah disediakan, kemudian klik Continue. Seperti pada gambar di bawah ini.




Dengan demikian, maka akun steam anda telah terisi saldo dan siap digunakan untuk belanja di steam.


Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Bisa Buat Beli Game dan Software, Inilah Cara Membeli Voucher Steam Wallet di Steam!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact