Beberapa Monitor Terbaik untuk PC Gaming yang Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Canggih

MONITOR PC GAMING YANG DILENGKAPI DENGAN FITUR CANGGIH

Bagi anda yang hobi bermain game menggunakan PC, atau juga yang memiliki profesi sebagai creator gaming. Pastinya sangat ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang maksimal, salah satunya didukung oleh monitor resolusi layar dan refresh rate yang bagus.

Berikut ini beberapa rekomendasi monitor gaming yang bisa anda beli, tentunya dilengkapi dengan fitur2 canggih. Langsung saja, kita bahas lebih lengkap di bawah ini.


1. AOC 27B1H

Bila anda menginginkan monitor dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang bersaing, maka anda bisa membeli monitor AOC 27B1H dengan harga sekitar 2,6 juta rupiah.


Walaupun dengan harga standar, monitor ini memiliki refresh rate 60Hz dan resolusi layar 1080p. Tak hanya itu, dengan lebar layar 27 inci tentunya akan membuat anda puas dalam bermain game.


2. Asus VG275Q

Jika anda memiliki dana lebih, mungkin anda bisa membeli monitor Asus VG275Q. Monitor dengan lebar layar 27 inci ini, dilengkapi refresh rate 75Hz dan resolusi layar 1080p.


Tak hanya itu, anda juga akan mendapat beberapa kelebihan jika membeli monitor ini. Yaitu fitur AMD FreeSync, TUV Rheinland Certification untuk teknologi anti flickr, serta fitur rendah cahaya biru yang bagi kesehatan mata.

Monitor ini dijual dengan harga 4,4 juta rupiah, tertarik untuk beli?.


3. MSI Optix MAG271CR

Selain memproduksi laptop gaming berkualitas, MSI juga memiliki produk monitor gaming bernama MSI Optix MAG271CR. Monitor ini memiliki resolusi layar 1080p dengan refresh rate 144Hz, sehingga anda bisa menikmati game tanpa adanya gangguan flickr.


Dengan desain layar yang lengkung ke dalam dan lebar 27 inci, tentunya memberikan pengalaman tersendiri dalam bermain game.

Dengan tipe panel layar VA dan berbagai fitur seperti: Anti Flicker, Less Blue Light, dan AMD FreeSync, monitor ini bisa anda miliki dengan harga sekitar 5,7 juta rupiah.


4. Samsung LC27FG73FQEXXD

Monitor dengan layar lengkung, dan lebar layar 27 inci ini bisa anda miliki dengan harga 7 juta rupiah. Monitor ini memiliki resolusi 1080p dan refresh rate 144Hz, dengan tipe panel layar VA tentunya mampu memuaskan anda.


Monitor ini mendukung fitur AMD FreeSync dengan hasil ketajaman warna hingga mencapai 125% sRGB yang sangat cocok untuk kegiatan gaming.


5. Acer Predator XB241H

Jika anda sudah mengetahui canggihnya laptop acer predator, maka anda tidak akan meragukan kemampuan dari monitor ini. Monitor ini memiliki refresh rate 180Hz dan anti lag yang cocok untuk bermain game fps.


Dengan tipe panel layar TN, resolusi layar 1080p dan lebar layar 24 inci, anda bisa memiliki monitor ini dengan harga sekitar 7,3 juta rupiah.


6. BenQ EW3270U

BenQ EW3270U adalah salah satu monitor gaming canggih buatan BenQ, monitor ini memiliki resolusi 4K dan lebar layar 32 inci. Tak hanya itu, monitor ini mendukung HDR 10 dan dilengkapi fitur Advanced Eye Care.


Tentu saja monitor ini sangat bagus, karena game-game saat ini sudah masuk ke resolusi 4K. Didukung dengan refresh rate 144Hz, monitor ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 7,3 juta rupiah.

7. BenQ ZOWIE XL2546

Mungkin ini merupakan monitor gaming paling canggih saat ini, BenQ ZOWIE XL2546 memiliki refresh rate 240Hz, sehingga bermain game selalu mulus. Tak hanya itu, monitor ini menggunakan teknologi Black eQualizer technology yang membuat area gelap dalam game menjadi lebih terlihat dan detail.


Monitor ini sering digunakan dalam pertandingan-pertandingan eSport, anda bisa memiliki monitor ini dengan harga sekitar 8,2 juta rupiah.


Demikian beberapa rekomendasi monitor gaming dari Tomtekno, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Beberapa Monitor Terbaik untuk PC Gaming yang Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Canggih"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact