Macam-Macam Merek Case Terbaik untuk Ponsel Smartphone, Dijamin Kuat dan Tahan Banting!

  3 MEREK CASE SMARTPHONE TERBAIK

Bagi banyak kalangan, smartphone merupakan benda yang paling berharga bagi manusia. Karena hampir setiap hari, banyak aktivitas manusia yang tidak luput dari smartphone. Tak heran jika manusia membeli case atau casing smartphone, demi melindungi ponselnya dari goresan dan benturan.


Meski ponsel anda sudah diberi label tahan banting, namun anda tetap membutuhkan case untuk melindungi ponsel dari debu atau goresan. berikut ini beberapa rekomendasi merek case terbaik saat ini, langsung saja kita bahas lengkapnya di bawah ini.


1. Otterbox Defender Case

Otterbox Defender Case merupakan case smartphone dengan perlindungan paling lengkap, diantaranya anti air, anti debu, dan anti guncangan. Case ini terbuat dari polikarbonat, sehingga tahan dalam kondisi panas dan dingin.


Menurut info, casing ini teruji bisa melindungi ponsel dari kebakaran dan tempat bersalju. Tentunya juga tahan akan benturan dan goresan, sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan ponsel anda.


Anda bisa mendapatkan case original Otterbox dengan harga 200 ribu hingga 1,4 juta rupiah, harga case sesuai dengan kualitas.

2. Griffin Survivor Case

Griffin Survivor Case merupakan case yang kokoh dan tahan banting. Walaupun memiliki beban berganda, case ini menggunakan impact dispersion system sendiri. Case ini mampu melindungi ponsel dari guncangan, debu, hingga percikan air.



Bahkan Case ini mampu melindungi ponsel yang jatuh dari ketinggian maksimal 2 meter, Griffin juga menggunakan bahan polikarbonat untuk melindungi ponsel dari kerasnya case. Case ini dijual di pasaran dengan harga berkisar 100 ribu sampai 700 ribu rupiah.


3. Anker Toughshell Case

Anker Toughshell Case merupakan case yang kuat dan tahan banting, case ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang melindungi perangkat anda. Diantaranya teknologi Gravity Guard dan Shock Shield, yang memenuhi standar militer amerika serikat.



Case ini juga diklaim mampu melindungi seluruh bagian ponsel, sehingga ponsel akan terlindungi walau dalam kondisi apapun. Case ini bisa anda miliki dengan harga berkisar 50 ribu hingga 600 ribu rupiah.



Demikian beberapa case yang tomtekno rekomendasi, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Macam-Macam Merek Case Terbaik untuk Ponsel Smartphone, Dijamin Kuat dan Tahan Banting!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact