Hati-Hati! Inilah Bahaya yang Bisa Terjadi Saat Anda Membeli Akun Game Online Orang Lain

BAHAYA TRANSAKSI JUAL BELI AKUN GAME ONLINE

Bagi anda yang ingin bertransaksi jual beli akun game online, mungkin anda harus siap menerima beberapa konsekuensi bahaya yang mengancam. memang sih, anda bisa mendapat keuntungan jika membeli akun, karena memiliki level yang tinggi, banyak item, hingga harga yang tergolong lebih murah.


Berikut ini bahaya yang bisa mengancam ketika melakukan transaksi jual beli akun game online, yang diharapkan anda dapat berhati-hati dalam melakukan transaksi.


1. Penipuan

Melakukan transaksi jual beli akun online memang rawan dengan penipuan, disarankan untuk melakukan transaksi dengan orang yang anda kenal saja. Para penipu tersebut biasanya menggunakan banyak modus untuk bisa menipu korbannya.

Jika anda mencurigai orang yang anda ajak transaksi, sebaiknya anda tinggalkan saja.


2. Gambar disalahgunakan

Bagi anda sebagai penjual yang mempromosikan akun dengan posting foto akun anda di sebuah grup, sebaiknya anda berhati-hati karena foto tersebut berpotensi disalahgunakan oleh orang lain.

Dan hal terburuk adalah akun anda bisa berpotensi di banned oleh pengembang game, dan hal tersebut pasti sangat merugikan.


3. Pura-pura di-Hack

Ketika anda selesai transaksi dan bisa menggunakan akun yang anda beli, akun anda masih berpotensi dalam bahaya, walaupun anda ganti password email akun tersebut.

Bahayanya adalah jika si penjual mempunyai niat buruk, yakni melaporkan anda bahwa akun tersebut telah di-Hack. Dan resiko dari hal tersebut adalah akun dikembalikan untuk penjual, atau bisa juga di-banned.


4. Multi Steal

Multi Steal adalah menjual akun ke beberapa pembeli secara sekaligus, namun dengan email dan password yang benar. Resikonya adalah para pembeli akan melakukan login game secara bersamaan, dan game mendeteksi adanya aktivitas yang mencurigakan.

Efek dari hal ini adalah akun tersebut akan diblokir oleh game, dan si penjual mendapat keuntungan berlipat dari penjualan akun ke beberapa orang tersebut.


Demikian yang dapat tom sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Hati-Hati! Inilah Bahaya yang Bisa Terjadi Saat Anda Membeli Akun Game Online Orang Lain"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact