7 Aplikasi Keren Buatan Google Ini Sangat Bagus, Namun Jarang Digunakan Oleh Orang

APLIKASI BAGUS BUATAN GOOGLE YANG JARANG DIKETAHUI ORANG

Aplikasi-aplikasi buatan google memang terbilang sangat menjanjikan, karena aplikasi-aplikasi tersebut dikembangkan oleh pengembang aplikasi yang terlatih dan terpercaya di perusahaan google.

Namun nyatanya masih ada beberapa aplikasi keren milik google yang jarang digunakan atau diketahui oleh orang, tentunya orang-orang yang masih awam dalam dunia teknologi. Langsung saja, berikut ini daftar aplikasi keren milik google yang jarang digunakan orang.


1. Trusted Contacts

Trusted Contacts merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk berbagi secara langsung, aplikasi ini cocok bagi keluarga atau orang tua yang ingin selalu memantau anaknya.


Cara kerja aplikasi ini adalah meminta persetujuan terlebih dahulu dari seseorang yang ingin anda minta lokasinya. Jika orang tersebut merespon permintaan anda, maka lokasinya akan dibagikan secara otomatis.


2. Google Support Services

Google Support Services merupakan Layanan Dukungan Google yang memungkinkan anda untuk berbagi layar HP android dengan layanan Google untuk mendapatkan bantuan.



Kemudian Google akan memandu dengan anotasi pada layar, untuk mempermudah dalam mengatasi masalah pada ponsel anda. Demi keamanan data pengguna, Google hanya memiliki akses melihat layar dan tidak bisa mengontrol ponsel anda.


DOWNLOAD


3. Google Arts & Culture


Aplikasi ini digunakan untuk panduan ketika anda rekreasi di museum. Jadi, seni-seni dan karya yang dipamerkan di museum bisa anda ketahui cerita dan asal-usulnya hanya dengan mengambil gambarnya saja.

DOWNLOAD


4. Google Trips

Google Trips merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi anda yang suka liburan dan rekreasi ke tempat-tempat wisata. Google Trips akan menjadi manajer perjalanan anda, mulai dari tiket pesawat, reservasi hotel, hingga informasi destinasi wisata terbaik.



Bagi anda yang melakukan rekreasi ke luar negeri, anda akan diberikan informasi mengenai mata uang lokal hingga rumah sakit terdekat.

DOWNLOAD

5. Google Spotlight Stories

Google Spotlight Stories adalah sebuah platform hiburan yang bisa membuat anda bisa menikmati hiburan, namun anda bisa menikmatinya dari berbagai sisi seperti teknologi VR. Bahkan anda juga bisa mengeksplor lokasi pada cerita yang disajikan.



Tentunya akan sangat menarik, menikmati video cerita dengan tampilan 360 derajat.

DOWNLOAD

6. Expeditions

Aplikasi ini menyediakan fitur pembelajaran dan pengajaran, yang memungkinkan anda untuk melakukan perjalanan VR dengan menjelajahi objek AR. Anda bisa melakukan Ekspedisi sejarah, sains, seni, dan pengetahuan alam karena mengandalkan bantuan teknologi AR dan VR.


Tak hanya itu, aplikasi ini menyediakan sekitar 800 daftar tempat ekspedisi yang bisa anda jelajahi.

DOWNLOAD

7.  Google Classroom


Aplikasi ini dibuat khusus antara pelajar dan pengajar, untuk selalu terhubung baik di sekolah maupun di luar sekolah. Tentu saja sangat membantu bagi siswa yang sedang sakit, sehingga tidak tertinggal pelajaran.

DOWNLOAD




Demikian beberapa aplikasi keren milik google yang jarang digunakan orang, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "7 Aplikasi Keren Buatan Google Ini Sangat Bagus, Namun Jarang Digunakan Oleh Orang"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact