5 Browser atau Mesin Telusur Internet yang Paling Sering Digunakan Oleh Para Hacker

APLIKASI ATAU SOFTWARE BROWSER YANG PALING SERING DIGUNAKAN UNTUK HACK

Hacker merupakan salah satu kejahatan internet, apabila kemampuan hack disalahgunakan. Banyak para pengguna teknologi yang ingin menjadi hacker, demi kepentingan pribadi, uang, hingga menjahili seseorang.

Banyak hacker yang menjalankan rencana hack melalui internet, tentunya menggunakan bantuan browser. Berikut ini beberapa browser yang sering digunakan oleh paraa hacker dalam melancarkan aksinya.


1. Tor Browser

Tor Browser merupakan browser yang paling terkenal oleh para hakcer, karena browser ini merupakan browser yang paling aman. Browser ini juga bisa mengakses deep web, deep web merupakan situs-situs yang diblokir apabila anda mengakses menggunakan browser lain.



Tor browser juga memiliki tingkat keamanan yang berlapis-lapis, sehingga anda tidak perlu khawatir jika menggunakan browser ini. Namun kecepatan akses internet dari tor browser sangat lambat, jadi anda harus terbiasa dengan kondisi tersebut.


DOWNLOAD


2. Comodo Dragon Internet Browser

Browser ini memiliki 2 jenis, yaitu Comodo Ice Dragon (versi pro) dan Comodo Dragon (versi biasa). Browser ini memang memiliki sedikit fitur, jika dibandingkan dengan tor browser. Namun browser ini bisa memblokir web-tracker, cookies, dan lain-lain, yang bisa membantu kepentingan hacker.



Anda juga bisa mengakses situs-situs yang diblokir menggunakan browser ini, sehingga anda bisa bebas berselancar di internet.

DOWNLOAD


3. SRWare Iron Browser

Dengan desain yang mirip dengan chrome, sehingga anda bisa mudah dalam menggunakannya. Browser ini bisa dipakai di berbagai jenis platform, termasuk Mac OS, Linux, dan lain-lain.



Anda juga bisa mengakses situs-situs yang diblokir, termasuk memblokir web-tracker, cookies, dan lain-lain.

DOWNLOAD

4. Epic Browser


Browser ini memiliki tampilan yang mudah dimengerti dan enak dipandang, karena cara kerjanya mirip dengan Google chrome. Browser ini memiliki kemampuan yang sama dengan SRWare browser, jadi kedua browser ini bisa menjadi pilihan bagi anda.

DOWNLOAD


5. Brave Browser

Untuk para hacker yang menggunakan ponsel, Brave Browser lah yang paling populer dan paling banyak digunakan. Browser ini juga bisa digunakan di segala jenis platform, jadi anda tidak perlu khawatir.




Keunggulan dari browser ini dibanding dengan browser sebelumnya adalah performa yang lebih cepat. Namun untuk kelengkapan fitur, masih kalah dengan tor browser.

DOWNLOAD



Demikian beberapa browser yang paling sering digunakan oleh para hacker, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "5 Browser atau Mesin Telusur Internet yang Paling Sering Digunakan Oleh Para Hacker"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact