5 Situs atau Website Terbaik yang Menyediakan Backup Data Gratis dan Aman

WEBSITE PENYEDIA LAYANAN BACKUP DATA TERBAIK DAN TERPERCAYA

Bagi anda pengguna ponsel smartphone atau PC, pasti bingung ketika ruang penyimpanan penuh dengan data. Anda tentu juga tidak ingin menghapus data-data tersebut, apabila data-data tersebut merupakan data penting.

Nah, dengan menggunakan layanan website backup data, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli harddisk atau memori untuk memindahkan data. Berikut ini website penyedia layanan beckup data terbaik dan terjamin data aman. Langsung saja, kita bahas di bawah ini.


1. Google Drive

Banyak orang pasti sudah tidak asing dengan layanan penyimpanan cloud Google Drive, anda akan diberikan 15GB ruang penyimpanan gratis oleh Google Drive. Google Drive sangat terjamin keamanannya dan merupakan favorit bagi banyak orang.


Anda juga bisa melakukan backup data menggunakan Google Drive, sehingga anda tidak perlu bingung ketika ingin memformat ponsel smartphone. Anda bisa download aplikasi Google Drive di play store atau pada link di bawah ini, atau bisa juga masuk ke situs Google Drive di (www.google.com/drive/)


2. Dropbox

Sama seperti Google Drive, Dropbox juga memberikan layanan ruang penyimpanan online dan merupakan salah satu favorit bagi para pengguna android. Karena Dropbox memiliki proses transfer data yang cepat, dan fitur backup otomatis.



Untuk versi gratis, anda hanya diberikan ruang penyimpanan sebesar 2GB. Namun anda bisa melakukan upgrade dengan cara berlangganan dengan kapasitas maksimal 3TB, sesuai dengan harga paket berlangganan yang anda pilih.

Dropbox juga memiliki situs bernama (www.dropbox.com/id/), atau anda juga bisa download aplikasi tersebut di play store atau pada link di bawah ini.

DOWNLOAD


3. One Drive

Bagi anda pengguna Microsoft, anda pasti tidak asing dengan layanan penyimpanan online dan backup data One Drive. One Drive menyediakan kapasitas penyimpanan 15GB untuk pengguna gratis, dan bisa anda akses melalui perangkat apapun yang terkoneksi internet.



Anda bisa mengakses One Drive melalui situs (https://onedrive.live.com/), atau juga bisa download aplikasinya di play store atau pada link di bawah ini.

DOWNLOAD


4. iDrive

iDrive memberikan layanan backup data untuk berbagai jenis perangkat, bahkan MAC dan iPhone. Proses transfer dari layanan ini menggunakan enkripsi 256-bit AES, sehingga data anda dijamin aman.



Layanan ini menyediakan 5GB ruang penyimpanan untuk pengguna gratis, namun masih bisa di upgrade dengan cara berlangganan. Anda bisa mengakses layanan ini di (www.idrive.com), bisa juga dengan download aplikasinya di play store atau pada link di bawah ini.

DOWNLOAD


5. SugarSync

Sugarsync merupakan salah satu layanan penyedia backup online, anda akan disediakan ruang 5GB untuk penyimpanan dan bisa anda gunakan secara gratis selama 30 hari. cara backup pun per folder, jadi anda tidak perlu repot mencari file-file yang penting.



Anda bisa mengakses layanan ini di situs (www.sugarsync.com‎), juga bisa dengan cara download aplikasinya di play store atau pada link download di bawah ini.

DOWNLOAD


Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "5 Situs atau Website Terbaik yang Menyediakan Backup Data Gratis dan Aman"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact