10 Aplikasi Android Smartphone yang Sering Digunakan oleh Hacker, Bisa Untuk Membobol Wifi

APLIKASI ANDROID YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH PARA HACKER

Bagi anda yang ingin tahu lebih dalam tentang hacker, namun hanya bermodal ponsel android, mungkin anda perlu mempelajari aplikasi-aplikasi berikut ini. Beberapa aplikasi yang Tomtekno jelaskan di bawah ini, merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para hacker.

Namun beberapa aplikasi di bawah ini mendukung ponsel yang sudah di rooting, jadi anda sebaiknya melakukan root pada ponsel anda. Namun ponsel yang sudah di-root memiliki keuntungan dan kerugian.

Langsung saja, kita bahas aplikasi-aplikasinya di bawah ini.

1. AirDroid

Aplikasi ini berfungsi untuk memantau segala aktivitas pada perangkat, mulai dari chat, notifikasi, data, hingga lokasi dengan cara mirroring. Jadi anda menginstal aplikasi ini di perangkat anda dan perangkat orang lain, kemudian menghubungkan kedua perangkat menggunakan IP Address di aplikasi.


Kemudian anda bisa memantau segala jenis aktivitasnya melalui internet, bahkan anda juga bisa mengambil data-data seperti foto dan lain-lain. Anda bisa download aplikasinya di play store atau pada link di bawah ini.


2. USB Cleaver

Aplikasi ini berfungsi untuk mencuri data informasi di PC windows yang terhubung dengan ponsel smartphone yang memiliki aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mencuri data-data seperti password yang tersimpan di browser, hingga data jaringan.


Setelah ponsel anda hubungkan menggunakan kabel data ke PC, maka aplikasi ini akan secara otomatis mencuri data-data tersebut. Anda bisa download aplikasi ini pada link di bawah ini.


3. FaceNiff



Aplikasi ini berfungsi untuk mencuri data-data cookie pada perangkat yang terhubung pada wifi yang sama, kemudian data cookie tersebut digunakan untuk mencuri akun-akun seperti Email, facebook, dan lain-lain. Anda bisa download aplikasi tersebut pada link di bawah ini.


DOWNLOAD

4. Evil Operator

Evil Operator berfungsi untuk menghubungkan dua kontak teman dalam percakapan telepon, sehingga membuat keduanya berfikir untuk saling menelepon. Kemudian anda bisa merekam percakapan telepon di antara keduanya menggunakan aplikasi ini.


Hal ini bisa digunakan untuk memantau percakapan antara pasangan anda dengan orang yang anda curigai, anda bisa download aplikasi tersebut pada link di bawah ini.


5. DroidSheep

Merupakan aplikasi yang digunakan untuk menganalisis keamanan pada lalu lintas jaringan wifi, anda dapat mengontrol lalu lintas yang mengarah ke facebook, twitter, dan situs lainnya.

aplikasi kontrol lalu lintas wifi

Aplikasi ini cocok untuk anda yang memiliki akses wifi di rumah, tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menguji keamanan akun anda.

DOWNLOAD

6. Droid Sniff



Aplikasi ini bisa digunakan untuk hack perangkat yang terhubung pada wifi yang sama, biasanya dilakukan di wifi yang bersifat publik. Sebenarnya aplikasi ini diciptakan untuk keamanan, namun banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD


7. AndroRAT

AndroRAT berfungsi untuk mengontrol perangkat device dari jarak jauh, kemudian mencuri data dan informasi di dalamnya. Anda juga bisa melacak lokasi device yang anda hack tersebut.


Singkatnya, jika anda sudah berhasil melakukan hack perangkat seseorang dengan aplikasi ini, maka anda bisa mengendalikan dan melakukan apapun pada device tersebut.

DOWNLOAD


8. Shark for Root


Merupakan aplikasi yang digunakan untuk membobol jaringan wifi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memecahkan permasalahan pada sebuah jaringan. Anda bisa download aplikasi tersebut pada link di bawah ini.

DOWNLOAD


9. NMap

Hackode merupakan aplikasi yang digunakan untuk belajar bahasa coding untuk hack, anda bisa belajar Google hacking, SQL Injection, MySQL Server, Whois, Scanning, DNS lookup, dan masih banyak lagi.



Tentunya bagi anda yang masih pemula, wajib memiliki aplikasi ini sebagai panduan.

DOWNLOAD


10. DroidBox

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa melindungi perangkat anda dari berbagai hal yang mencurigakan dan melindungi dari para hacker. Anda bisa download aplikasi tersebut pada link di bawah ini,

DOWNLOAD



Kebanyakan aplikasi-aplikasi tersebut tidak dapat anda temukan di play store, karena dianggap sebagai aplikasi yang berbahaya. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "10 Aplikasi Android Smartphone yang Sering Digunakan oleh Hacker, Bisa Untuk Membobol Wifi"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact