3 Perusahaan Ponsel Smartphone yang Siap Membuat Ponsel Dengan Kamera Hingga 64 MP

3 PONSEL YANG KATANYA AKAN DIRILIS DENGAN KAMERA 64 MP

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa akan ada ponsel baru yang akan dirilis dengan dilengkapi kamera 64MP, dan tercatat sudah ada 3 perusahaan ponsel yang bersaing untuk membuat ponsel tersebut.

MP atau Mega Pixel digunakan sebagai satuan ketajaman pada sebuah gambar, satu pixel sama dengan satu titik elemen pada gambar. Jadi, semakin besar pixel, maka semakin tajam gambar yang dihasilkan.

1 Mega Pixel sama dengan 1 juta pixel, jadi jika 64MP sama dengan 64 juta pixel. Langsung saja, kita bahas lebih lengkap di bawah ini.

1. Realme

Realme merupakan perusahaan yang terdepan dalam mewujudkan ponsel dengan kamera 64MP, ponsel yang akan dibuat dengan kamera 64MP akan menggunakan sistem quad camera.


Ponsel ini diklaim dapat mengambil foto pada pencahayaan yang minim, bahkan minimnya cahaya tersebut bisa tidak berpengaruh pada hasil foto. Kemungkinan ponsel ini akan rilis pada akhir tahun ini, atau pada awal bulan di tahun depan.



2. Samsung

Samsung kabarnya akan merilis ponsel Samsung Galaxy A70S, yang menurut info akan dibekali kamera 64MP. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan sensor Isocell Bright GW1, sehingga tidak perlu khawatir ketika digunakan di tempat yang minim cahaya.



Tentunya ponsel ini juga akan dilengkapi spesifikasi yang besar, agar mampu mengontrol kualitas kamera tersebut.


3. Xiaomi

Xiaomi seri Redmi juga akan merilis ponsel dengan kamera 64MP, dan xiaomi dikenal dengan strateginya dalam menjual ponsel dengan harga yang lebih murah.


Ponsel ini juga menggunakan sensor GW1 buatan samsung, jadi anda tidak perlu meragukan kualitas kamera tersebut dalam tempat yang minim cahaya.


Demikian beberapa perusahaan yang menurut info akan merilis ponsel dengan kamera 64MP, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "3 Perusahaan Ponsel Smartphone yang Siap Membuat Ponsel Dengan Kamera Hingga 64 MP"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact