5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Ponsel Smartphone Android

APLIKASI PEMBUAT LOGO TERBAIK DI ANDROID

Logo merupakan identitas bagi sebuah tim, kelompok, perusahaan, atau juga komunitas. Logo yang baik, harus bisa memiliki arti yang baik dan cocok dengan pemilik logo tersebut. Anda bisa membuat logo menggunakan aplikasi android, jadi tidak perlu repot harus belajar desain grafis pada software komputer.

Berikut ini beberapa aplikasi android pembuat logo terbaik di tahun 2019, yang Tomtekno jelaskan beserta kelebihan-kelebihan dari aplikasi tersebut.


1. Logo Maker Pro Free

Aplikasi pembuat logo ini memiliki rating tertinggi, dibanding dengan aplikasi pembuat logo lainnya di play store. Tools editing yang disediakan oleh aplikasi ini juga terbilang berkualitas, sehingga anda bisa mendesain logo sesuka hati.


Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10.000 desain logo yang bisa digunakan sebagai rangka, sehingga anda hanya tinggal mengedit saja. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak font huruf yang bisa anda pilih.

DOWNLOAD

2.  Logo Maker Pro- Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi ini memiliki tools dan menu yang mirip dengan adobe photoshop, Sehingga hasil dari edit logo mirip seperti profesional. Template yang disediakan juga selalu update, jadi anda bisa terus berkreasi.



Namun aplikasi ini memasang watermark, sehingga anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk menghilangkan watermark tersebut.

DOWNLOAD


3. Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang masih pemula, karena fitur dan tools yang disediakan sangat mudah untuk digunakan dan dipahami. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan template untuk rangka ketika anda mengedit logo.



Bahkan bagi anda yang belum pernah mengedit logo, pasti cepat bisa jika menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD


4. Logo Maker- Pro Logo Creator


Aplikasi ini menyediakan banyak template dan banyak tools pengeditan yang mudah untuk digunakan, tak hanya itu, pengeditan teks di dalam logo juga cukup mudah menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD


5. Logo Maker: Design & Create

Dengan aplikasi ini anda bisa mudah membuat logo, namun hasilnya juga akan tetap memuaskan. Anda bisa melakukan kustomisasi font dan warna menggunakan aplikasi ini, dan tentunya mampu menghasilkan resolusi yang tinggi.



Namun beberapa tools masih terbilang sederhana, sehingga anda hanya bisa berkreasi sewajarnya.

DOWNLOAD






Demikian beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo dari Tomtekno, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Ponsel Smartphone Android"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact