3 Aplikasi Night Vision atau Aplikasi untuk Melihat di Kegelapan Terbaik di Ponsel Smartphone

APLIKASI NIGHT VISION TERBAIK DI ANDROID

Aplikasi night vision merupakan aplikasi kamera yang bisa membantu anda dalam melihat di kegelapan, aplikasi ini biasanya juga disebut X-ray atau juga infra merah. Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berburu penampakan hantu.

Keunggulan night vision dibandingkan senter adalah area pandang yang lebih luas, sehingga anda bisa memantau sesuatu di dalam kegelapan dengan lebih detail. Teknologi ini terinspirasi dari penglihatan hewan nokturnal atau hewan yang beraktivitas di malam hari.

Teknologi night vision juga digunakan pada peralatan dan senjata-senjata militer, seperti contohnya sniper. Tak hanya itu, CCTV yang dipasang di kegelapan juga menggunakan teknologi ini.

Langsung saja, untuk mencoba night vision secara langsung, anda bisa menginstal aplikasi-aplikasi di bawah ini.


1. Kamera Night Vision Simulasi

Melalui aplikasi ini, anda bisa melihat benda-benda dan orang-orang di malam hari yang tidak dapat anda lihat dengan menggunakan perangkat kamera biasa. Alat ini menggunakan algoritma teknologi tinggi dalam peningkatan citra, sehingga anda bisa melihat dengan lebih jelas pada malam hari.


Memiliki banyak filter pengolahan citra, sehingga anda bisa menyesuaikan untuk lingkungan malam yang berbeda. Tak hanya itu, anda juga dapat mengambil gambar pemandangan malam menggunakan tombol instan.


Cara kerja:
Aplikasi ini mencoba untuk meningkatkan warna abu-abu, yang tidak dapat dilihat secara kasat mata oleh manusia biasa dan biasanya ditafsirkan sebagai warna hitam. Kemudian filter yang disediakan, digunakan untuk menyesuaikan tempat dan level kegelapan.


Berikut daftar filter yang bisa digunakan:
  • Nilai warna RGB standar.
  • Nilai warna RGB minimal/maksimal.
  • Nilai warna RGB individual.
  • Tiga filter pencocokkan warna.
  • Tiga filter warna malam.
  • Amplifier night vision secara langsung.
  • Menyesuaikan rotasi kamera (0°, 90°, 180°, 270° atau otomatis).
  • Tidak ada latency kamera.
Anda bisa download aplikasi ini di play store atau pada link downlod di bawah ini



2. Night Camera


Sesuai dengan namanya, Night Camera merupakan aplikasi kamera yang bisa digunakan untuk merekam atau melihat di lokasi gelap.Terdapat 2 pilihan Night Camera, diantaranya Thermal A dan Thermal B.




Selain itu, Thermal ini juga dilengkapi dengan fitur zoom, sehingga sangat mirip dengan teropong thermal. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengeksplor dan melihat benda-benda di dalam kegelapan secara detail.

DOWNLOAD




3. Night Vision Simulated


Aplikasi ini merupakan simulasi dari night vision, atau lebih tepatnya mirip dengan thermal pada sniper. Namun aplikasi ini hanya memiliki satu filter, yakni filter untuk menambah intensitas cahaya.


Intinya semakin bagus kamera ponsel anda, maka semakin bagus pula hasil night vision.

DOWNLOAD
Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "3 Aplikasi Night Vision atau Aplikasi untuk Melihat di Kegelapan Terbaik di Ponsel Smartphone"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact