Wajib Tahu! Inilah 8 Laptop yang Memiliki Bentuk Desain yang Sangat Unik di Dunia

LAPTOP DENGAN BENTUK DESAIN PALING UNIK DI DUNIA

Bagi anda pencinta laptop, pastinya kagum dengan perkembangan laptop yang begitu pesat. Hingga tercipta laptop gaming yang memiliki spesifikasi sangat besar, bahkan bisa digunakan untuk memainkan game berat seperti GTA 5 online.

Namun tahukah anda, bahwa dibalik perkembangannya yang begitu pesat. Terdapat laptop-laptop yang diciptakan dengan bentuk desain unik, bahkan ada yang bisa dibilang tidak masuk akal. Langsung saja, kita bahas lengkapnya di bawah ini.

1. Acer Predator 21X

Dengan tampilan yang memukau mata, laptop ini didesain khusus untuk bermain game. Dengan layar lengkung 21 inci dan dilengkapi fitur kamera eye-tracking, membuat laptop ini tampil lebih sempurna.


Dilihat dari desain sangat gaming banget kan, laptop ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 100 juta. Hemm, mungkin kita harus berpikir-pikir terlebih dahulu jika ingin membeli laptop ini.

2. Compenion Laptop



Laptop ini didesain oleh Felix Schmidberger pada tahun 2015, dengan dilengkapi layar sentuh OLED. Dengan slider yang dapat digerakkan ke bawah, yakni agar anda bisa menggunakan keyboard laptop tersebut.

3. Orkin's Rolltop


Dengan layar LED yang fleksibel dan juga multitouch, serta desain yang bisa digulung, membuat laptop ini tampil praktis dan simple untuk dibawa. Bahkan bisa juga berfungsi sebagai tablet stylus, cukup keren bukan?.

4. Acer Aspire R7


Selain Acer Predator, Acer Aspire R7 juga memiliki bentuk desain yang unik. Dengan dibekali engsel yang unik dan membuat anda bisa membuat 4 mode pada layar. Engsel tersebut diberi nama The Ezel Hinge, tentunya bisa anda tekuk-tekuk sesuka hati.


5. Dell XPS 12

Dengan layar yang dikelilingi oleh rangka aluminium, membuat layar laptop ini bisa anda putar-putar secara vertikal.


Selain layarnya yang dapat diputar-putar, layar ini bisa memiliki tampilan seperti tablet juga.

6. Fujitsu DJ Laptop


Bagian luar layar yang Turntable dan memiliki touch screen, membuat laptop ini tampil unik. Anda juga langsung dapat memutar musik di laptop ini, dengan cara menyentuh lingkaran yang ada di layar laptop.

7. Ego for Bentley


Tampilan desain laptop yang dibuat mirip dengan tas wanita, membuat laptop ini tampil unik. Laptop ini pernah menyandang gelar untuk laptop paling mahal di dunia, mungkin laptop ini memang di ciptakan untuk style dan fashion.


8. Ergonomic Split Dual Screen Keyboard


Dengan Keyboard yang bisa anda belah menjadi dua untuk menampilkan touch screen di bawahnya, membuat anda bisa mudah dalam mengetik.


Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Wajib Tahu! Inilah 8 Laptop yang Memiliki Bentuk Desain yang Sangat Unik di Dunia"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact