7 Mobil yang Dilengkapi dengan Teknologi Canggih di Dunia Saat Ini, Bisa Jalan Sendiri!

MOBIL-MOBIL YANG DILENGKAPI DENGAN TEKNOLOGI CANGGIH

Teknologi memang sudah menyebar di berbagai bidang kehidupan, termasuk di dunia otomotif. Teknologi tersebut dibuat guna memberi kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, tentunya demi mengurangi tingkat kecelakaan dalam berkendara. Langsung saja, kita bahas lebih lengkap di bawah ini.

1. Hyundai Veloster

Hyundai Veloster merupakan mobil produksi dari korea selatan, dengan dilengkapi beberapa teknologi canggih yang membuat berkendara lebih aman. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman darurat dan sistem yang memonitor supir apabila mengantuk.


Mobil ini juga dilengkapi kemampuan untuk memantau blind spot, sehingga tingkat keamanannya lebih tinggi.

2. BMW 5 Series

Jika kita mendengar kata BMW, tentunya yang terlintas di pikiran kita adalah mobil-mobil dengan harga yang mahal. Untuk BMW 5 series, anda bisa melakukan parkir otomatis menggunakan teknologi Parking Assistant.

Mobil ini dilengkapi sensor yang akan mendeteksi ruang kosong di sekitar, fitur ini digunakan untuk melakukan parkir otomatis.

3. Honda Insight


Honda insight dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti mobil masa depan. Sama dengan mobil honda versi baru lainnya, mobil ini juga dilengkapi keamanan Honda Sensing Suite. Fitur ini akan bekerja secara maksimal demi melindungi dari kecelakaan.

4. Mercedes Benz A Class 2019


Mobil ini dilengkapi dengan sistem hiburan yang bernama Mersedes-Benz User Experience, sehingga anda bisa mengobrol dengan mobil anda. Tak hanya hiburan, mobil ini juga dilengkapi teknologi-teknologi keamanan, salah satunya adalah teknologi penyesuaian kecepatan mobil.

5. Tesla Model 3

Tesla memang terbilang memproduksi mobil-mobil canggih, dan yang terkenal adalah tesla model 3. Di bagian dalam mobil ini terdapat sebuah layar besar, yang berfungsi sebagai panel kontrol, navigasi, hingga hiburan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi sistem pengereman otomatis dan peringatan untuk mencegah gesekan dari samping. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi sistem berkendara secara otomatis.

6. Nissan Altima



Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman dan berkendara secara otomatis, yang bisa membantu anda ketika mengantuk dan tidak fokus. Mobil ini dilengkapi semacam AI, sehingga mobil akan maju dan berhenti otomatis ketika anda sedang dalam kemacetan.

7. Toyota RAV4 Hybrid


Mobil ini terbilang sangat handal di jalanan offroad, karena menerapkan sistem all-wheel-drive hybrid yang mengombinasikan bahan bakar fosil dan listrik. Mudahnya, semakin sering anda mengendarai mobil ini, mobil ini akan menyesuaikan dengan kebiasaan menyetirmu.



Demikian beberapa mobil canggih dengan teknologi keren saat ini, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "7 Mobil yang Dilengkapi dengan Teknologi Canggih di Dunia Saat Ini, Bisa Jalan Sendiri!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact