Memotret di Tempat yang Minim Cahaya, Gunakan Ponsel ini Untuk Mendapatkan Hasil yang Bagus

DERETAN SMARTPHONE DENGAN KAMERA TERBAIK UNTUK FOTO DI MALAM HARI

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membahas tentang beberapa ponsel smartphone yang memiliki kamera low light terbaik saat ini. Kamera smartphone merupakan fitur yang diunggulkan dalam dunia teknologi, terutama kamera smartphone yang bisa mengambil gambar pada tempat yang minim cahaya (low light).

Hal ini pasti sangat membantu, terutama ketika ingin foto di malam hari. Untuk deretan ponsel tersebut, langsung saja kita bahas di bawah ini.

1. Google Pixel 2


gambar ponsel

Google pixel 2 merupakan ponsel buatan google yang memiliki kamera memukau, dengan digital dan optical image stabilization, membuat hasil foto kamera tampak menakjubkan, walaupun dalam pencahayaan yang minim.

Dengan harga jual standar 10 jutaan membuat ponsel ini menjadi idaman bagi pencinta dunia foto, untuk spesifikasi ada di bawah ini



2. Apple iPhone X



gambar ponsel

iPhone X merupakan ponsel smartphone terbaik buatan Apple saat ini, iPhone juga merupakan ponsel yang handal dalam bidang foto.

Tak heran jika banyak orang yang menggunakan ponsel ini, namun anda harus menyiapkan uang sekitar 16 jutaan untuk bisa memilikinya. untuk spesifikasi bisa dilihat di bawah ini.



3. Samsung Galaxy Note 8

gambar ponsel

Dengan kualitas kamera yang tidak kalah dari iphone x dan google pixel 2, samsung galaxy note 8 tampil sangat menakjubkan di kalangan smartphone.

Memiliki layar super AMOLED menjadikan ponsel ini tampil sangat jernih. Anda bisa memiliki ponsel ini dengan harga 10 jutaan, berikut spesifikasi lengkapnya.



4. Samsung Galaxy S9


Tak kalah dengan samsung galaxy note 8, samsung generasi S ini memiliki fitur-fitur yang canggih. Dengan double kamera berkualitas HDR membuat ponsel ini banyak dicari saat ini.

Dengan harga sekitar 9 jutaan, membuat ponsel ini sangat menarik. berikut spesifikasi lengkapnya.

5. Huawei P20 Pro




Tak tanggung-tanggung, Huawei P20 pro menggunakan 3 kamera sebagai kamera belakangnya. Dengan total hampir 70 MP, membuat kamera ponsel ini mampu mengambil foto dalam tempat yang minim cahaya.

Dengan harga sekitar 10 jutaan, anda bisa memiliki ponsel ini. Berikut spesifikasi lengkapnya.






Demikian beberapa smartphone dengan fitur kamera low light, semoga ini dapat membantu anda dalam memilih ponsel yang cocok. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Memotret di Tempat yang Minim Cahaya, Gunakan Ponsel ini Untuk Mendapatkan Hasil yang Bagus"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact