Cara Membuat Video Boomerang untuk Story Whatsapp, Mudah Banget Menggunakan Aplikasi ini!

CARA MUDAH MEMBUAT BOOMERANG DI STATUS STORY WHATSAPP

Pada kesempatan kali ini kampungtekno akan membagikan sebuah tips tentang cara membuat status boomerang di story whatsapp menggunakan aplikasi. Boomerang merupakan fitur status yang sangat populer di instagram, tak heran jika banyak pengguna instagram membuat status boomerang pada story mereka.

Tak sedikit pula orang yang ingin membuat status boomerang di story whatsapp, mengingat banyaknya pengguna whatsapp sekarang. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan, karena mengingat whatsapp tidak menyediakan fitur boomerang untuk membuat status.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena dengan cara ini anda bisa membuat status boomerang pada story whatsapp anda. Langsung saja, kita bahas di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama boomerang from instagram, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau pada link download di bawah ini.



2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut, kemudian rekam atau buat video boomerang seperti ketika anda membuatnya di instagram. Anda bisa menggunakan kamera depan maupun kamera belakang dalam membuat boomerang, seperti pada gambar di bawah ini.

Jika anda rasa hasilnya sudah maksimal, maka klik save untuk menyimpan video.
3. Langkah terakhir adalah bagikan video tersebut ke whatsapp. Dengan cara klik ikon share dan pilih aplikasi whatsapp. kemudian bagikan ke status saya, seperti pada gambar di bawah ini.




Dengan demikian, anda telah membuat status boomerang di whatsapp. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Membuat Video Boomerang untuk Story Whatsapp, Mudah Banget Menggunakan Aplikasi ini!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact