Cara Melihat Status Story WhatsApp Seseorang Tanpa Diketahui Oleh Si Pembuat Story

CARA MELIHAT STORY WHATSAPP SESEORANG TANPA DIKETAHUI

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membagikan sebuah tips tentang cara melihat status cerita whatsapp seseorang tanpa diketahui, hal ini pasti sangat membantu anda yang suka kepo sama mantan.

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di dunia setelah facebook messenger. Salah satu yang menjadi unggulan di whatsapp adalah fitur story, dalam fitur ini anda dapat membagikan cerita seperti status hingga foto harian anda.


gambar aplikasi whatsapp

Kemudian orang yang telah saling menyimpan nomor kontak akan dapat melihat status anda, begitu juga sebaliknya. Tak hanya itu, anda juga dapat melihat siapa saja yang telah melihat status anda.


Nah, dalam pembahasan ini adalah cara agar anda tidak diketahui ketika anda melihat status whatsapp orang lain. Langsung saja kita bahas di bawah ini.
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi whatsapp, kemudian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas dan pilih menu setelan.

2. Langkah selanjutnya adalah klik menu akun, seperti pada gambar di bawah ini.




3. Langkah berikutnya adalah pilih menu privasi, seperti pada gambar di bawah ini.



4. Langkah terakhir adalah hilangkan centang pada fitur laporan dibaca, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.




Dengan demikian, anda tidak akan diketahui saat melihat status orang lain. Namun hal ini juga memiliki kekurangan, yakni anda juga tidak akan mengetahui siapa saja yang telah melihat status anda.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Melihat Status Story WhatsApp Seseorang Tanpa Diketahui Oleh Si Pembuat Story"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact