Cara Mengunci Profil Akun Facebook, Apakah Bisa Diprivat!

 CARA MENGUNCI PROFIL AKUN FB TERBARU

Facebook merupakan media sosial pertama yang populer pada masanya, tak heran jika akun Facebook bisa digunakan untuk mendaftar atau membuat akun-akun lain, bahkan akun game online sekalipun.
 
Hampir semua orang memiliki akun Facebook, baik untuk keperluan media sosial maupun keperluan-keperluan lainnya. Anda bisa berteman dengan keluarga maupun teman-teman anda di Facebook, sehingga anda bisa terhubung dengan semua orang di aplikasi Facebook, jadi anda bisa dengan mudah mendapatkan kabar tentang orang-orang yang anda kenal dengan Facebook.
 
facebook

 
Anda bisa berbagi informasi dengan mudah menggunakan media sosial Facebook, sehingga teman-teman yang terhubung dengan anda di Facebook bisa dengan mudah mendapatkan berita terkini tentang anda, tentunya ketika anda update postingan di Facebook.
 
 

Fitur di Facebook

Facebook sendiri sudah semakin berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur juga ada di Facebook. Mulai dari Story, Facebook Reels untuk video pendek, Streaming, berbagai macam filter, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Bahkan Facebook sendiri saat ini berkembang untuk bisa mendukung dalam mengembangkan usaha para pengguna, tentunya dengan adanya fitur halaman hingga adanya fitur Marketplace yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis.
 
 

Grup di Facebook

Bahkan di Facebook anda bisa menemukan berbagai macam grup dan komunitas aktif, sehingga anda bisa lebih mudah dalam mencari dan berbagi informasi mengenai minat dan hobi anda, atau bahkan informasi untuk mengembangkan bisnis yang sedang anda jalani.
 
Dengan adanya grup-grup aktif tentu membuat Facebook masih terus bertahan dalam menjadi media sosial aktif untuk mencari informasi, sehingga anda bisa saling bertukar pendapat antar sesama anggota grup atau komunitas di Facebook.
 
 

Profil Akun Facebook

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap akun Facebook tentunya memiliki profil yang merupakan pusat base informasi dan data mengenai akun Facebook tersebut, profil Facebook sendiri bisa diatur sedemikian rupa agar orang lain bisa mudah mengenali anda dengan hanya mengunjungi profil Facebook anda.
 
Berbicara mengenai profil akun Facebook, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mengunci profil akun Facebook. Tentunya dengan mengunci profil Facebook maka hal tersebut bisa membuat profil akun Facebook anda lebih privat, sehingga ini bisa melindungi anda dari orang diam-diam suka stalking profil Facebook anda.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengunci profil Facebook? Cara menguunci profil akun FB? Cara privat profil akun Facebook? Cara kunci profil akun Facebook terbaru? Cara mengunci profil akun Facebook terbaru? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengunci Profil Akun Facebook

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengunci profil akun Facebook sebenarnya hal tersebut tidak perlu dilakukan, mengingat Facebook secara otomatis mengunci profil akun anda terhadap pengguna Facebook yang tidak anda konfirmasi pertemanan.
 
Sehingga secara otomatis profil akun Facebook anda dalam keadaan terkunci dan privat, sehingga tidak bisa dilihat oleh pengguna Facebook yang bukan teman anda. Tentunya hal ini membantu keamanan privasi akun Facebook anda dari para stalker di Facebook.
 
 
Namun tentunya untuk postingan-postingan yang anda buat harus tidak boleh dalam bentuk publik, karena jika postingan anda di Facebook bersifat publik maka semua pengguna Facebook bisa melihat postingan tersebut saat membuka profil Facebook anda, anda bisa mengubah ke hanya teman atau teman dari teman saja yang bisa melihat untuk membuat postingan anda lebih privasi di Facebook.
 
Namun bagi anda yang ingin mengunci profil Facebook anda agar tidak bisa dilihat oleh teman anda di Facebook, maka hal ini belum bisa dilakukan secara langsung. Tetapi masih ada alternatif cara agar anda bisa mengunci profil akun Facebook anda dari teman, sehingga nantinya teman anda tidak bisa melihat profil Facebook anda ketika dalam keadaan terkunci.
 
 
Untuk caranya yaitu anda bisa mengirim pesan email ke alamat email resmi Facebook di (support@fb.com) anda bisa mengirim pesan berisikan untuk dibuatkan fitur mengunci profil Facebook, semakin banyak pengguna yang mengirim pesan email maka semakin cepat pihak Facebook mempertimbangkan untuk segera membuat fitur tersebut.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengunci profil akun Facebook, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Mengunci Profil Akun Facebook, Apakah Bisa Diprivat!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact