2 Cara Mempercepat Video di TikTok, Pemutaran Video Bisa Lebih Cepat 2x!

 CARA MEMPERCEPAT PEMUTARAN VIDEO TIKTOK TERBARU

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selesa pengguna.
 
tiktok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Menonton Video di TikTok

Di TikTok tentunya anda bisa menemukan berbagai macam konten video pendek yang dibagikan oleh para pengguna lain, yang tentunya anda bisa memberikan like atau tanggapan berupa komentar untuk video TikTok yang anda sukai maupun yang perlu anda tanggapi.
 
Berbicara mengenai menonton video di TikTok, tak sedikit pengguna yang masih bertanya-tanya mengenai cara mempercepat video di TikTok. Khususnya mengenai cara mempercepat pemutaran video yang ditonton di TikTok, sehingga anda tidak perlu menonton dari awal untuk video TikTok yang memiliki durasi 3 menit.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mempercepat video TikTok? Cara mempercepat pemutaran video TikTok? Cara mempercepat video TikTok hingga 2x? Cara cepatkan pemutaran video TikTok? Cara ubah speed pemutaran video TikTok? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mempercepat Pemutaran Video TikTok

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mempercepat video di TikTok sebenarnya ada 2 cara yang bisa anda gunakan, diantaranya sebagai berikut ini:
 

1. Gunakan Fitur Durasi Video di Bagian Bawah

Mayoritas video pasti akan ada fitur durasi pemutaran video di bagian bawah, fitur tersebut akan berjalan sesuai dengan durasi pemutaran video tersebut, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Dalam pemutaran video, tentunya fitur tersebut bisa anda gunakan untuk mempercepat pemutaran video ke bagian video yang ingin anda tonton, caranya tentu anda bisa menariknya ke kanan untuk menuju ke poin bagian yang ingin anda tonton pada video TikTok tersebut.
 
 

2. Gunakan Fitur Pemercepat Video di TikTok

Perlu diketahui bahwa tidak semua video TikTok memiliki fitur durasi pemutaran, karena fitur durasi pemutaran hanya tersedia pada beberapa video yang mayoritas memiliki durasi sangat panjang di TikTok.
 
Untuk alternatif dari hal ini, anda masih bisa mengatasinya dengan menggunakan fitur pemercepat putaran video di TikTok. Untuk cara menggunakannya maka anda bisa ke video TikTok yang ingin anda percepat pemutaran videonya, lalu klik dan tahan bagian video dan pilih menu Kecepatan pemutaran seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Selanjutnya anda tinggal pilih kecepatan pemutaran video yang ingin anda gunakan, agar video diputar lebih cepat maka anda bisa pilih 1,5x atau 2,0x, dengan demikian video akan diputar lebih cepat dari biasanya, untuk mengembalikannya seperti semula maka anda bisa pilih kecepatan pemutaran normal.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mempercepat pemutaran video di TikTok, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "2 Cara Mempercepat Video di TikTok, Pemutaran Video Bisa Lebih Cepat 2x!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact