Cara Menghapus Video-Video TikTok dengan Cepat, Terbaru!

 CARA MENGHAPUS SEMUA VIDEO TIKTOK SECARA LANGSUNG

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selesa pengguna.
 
tiktok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Menggunakan Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok memang platform video pendek yang memiliki banyak sekali pengguna saat ini, hampir setiap orang memiliki aplikasi TikTok untuk sekadar mencari hiburan dengan menonton video pendek yang diunggah oleh orang lain, maupun ikut menjadi kreator dengan upload video pendek sendiri di TikTok.
 
Berbicara mengenai video sendiri di TikTok, tak sedikit pengguna TikTok yang bertanya-tanya mengenai cara menghapus banyak video TikTok sekaligus dengan cepat, biasanya hal ini untuk keperluan pengguna yang ingin membersihkan akun dengan menghapus banyak video sendiri yang sudah tidak penting.
 
 
Lantas apakah bisa menghapus video TikTok dengan cepat? Cara menghapus banyak video TikTok sekaligus? Cara menghapus video TikTok langsung banyak? Cara hapus banyak video TikTok secara langsung? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menghapus Banyak Video TikTok Sekaligus

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menghapus banyak video TikTok secara langsung saat ini belum bisa dilakukan dan belum ada caranya, belum ada fitur yang bisa membantu pengguna menghapus banyak video secara langsung di TikTok.

Namun ada alternatif cara yang bisa anda coba untuk menjadi solusi dari masalah ini, caranya anda bisa menyembunyikan postingan video yang ingin anda hapus, untuk menyembunyikannya bisa langsung banyak video sekaligus, untuk caranya anda bisa ke Akun dan klik garis tiga di bagian pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok


Selanjutnya anda bisa pilih menu Pusat aktivitas, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok


Setelah itu anda bisa pilih menu Kelola visibilitas posting, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

tiktok


Dengan demikian anda bisa memilih video-video yang ingin anda sembunyikan, lalu atur menjadi Hanya saya, dengan demikian video tersebut akan disembunyikan dan hanya anda yang bisa melihatnya di profil TikTok anda.



Jika anda tetap ingin menghapus semua video atau banyak video anda sekaligus, maka hanya bisa anda lakukan dengan menghapus satu per satu. Caranya anda bisa pilih dan lihat video yang ingin anda hapus, lalu klik titik tiga di bagian pojok kanan bawah, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok


Selanjutnya anda bisa geser ke kiri, lalu pilih Hapus seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

tiktok


Dengan demikian anda bisa menghapus video anda di TikTok, namun anda harus menghapusnya satu per satu untuk menghapus semua video TikTok anda.


Solusi Terbarik

Selain itu Tomtekno memiliki solusi cara agar enak kedepannya untuk dapat menghapus semua video secara langsung di TikTok, caranya adalah dengan menghubungi pihak developer aplikasi TikTok dan meminta untuk dibuatkan fitur untuk menghapus banyak video secara langsung di TikTok.

Caranya anda bisa menghubungi TikTok melalui alamat email resmi TikTok di (info@tiktok.com), lalu anda bisa mengirim pesan email berisikan permintaan untuk dibuatkan fitur untuk menghapus banyak video TikTok sekaligus, semakin banyak pengguna yang mengirim pesan permintaan maka semakin cepat pihak TikTok menanggapi pesan tersebut dan membuatkan fitur menghapus banyak video secara langsung di TikTok.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menghapus banyak video TikTok sekaligus, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
























0 Response to "Cara Menghapus Video-Video TikTok dengan Cepat, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact