12 Cara agar Video TikTok FYP dan Banyak Like, Terbaru dan Mudah!

 CARA AGAR VIDEO TIKTOK BISA FYP DAN BANYAK LIKE

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selesa pengguna.
 
tiktok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Video TikTok Bisa FYP

TikTok merupakan platform video pendek paling populer saat ini, bahkan sekarang memiliki banyak sekali pengguna aktif yang juga posting video maupun hanya menggunakan TikTok untuk menonton video, jika anda juga posting video di TikTok tentunya anda berharap video tersebut bisa fyp dan mendapatkan banyak like di TikTok.

Berbicara mengenai video fyp dan mendapatkan banyak like di TikTok, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara agar video TikTok bisa fyp dan mendapatkan banyak like, mengingat terkadang terdapat tips atau cara khusus agar video TikTok bisa viral dan mendapatkan banyak penonton maupun like.


Lantas bagaimana sih cara agar video TikTok bisa FYP? Cara agar video TikTok mendapatkan banyak like? Cara agar video TikTok bisa fyp dan viral? Cara terbaru agar video TikTok bisa FYP dan banyak like? Cara agar video di TikTok banyak yang nonton? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.


Cara Agar Video TikTok Bisa FYP dan Banyak Like

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara agar video TikTok bisa FYP dan mendapatkan banyak like, sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:

1. Buat Konten Video TikTok yang sedang Trend

Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu tips agar video TikTok bisa FYP dan mendapatkan banyak like adalah dengan membuat video yang sedang trend, mengingat hal ini memberikan kesempatan yang lebih besar untuk video anda bisa FYP dan mendapatkan banyak like di TikTok.

Untuk memahami konten video apa yang sedang trend, anda bisa menganalisis video-video orang lain yang masuk ke beranda TikTok anda, sehingga anda bisa memahami konten video TikTok yang sedang trending.


2. Buat Video dengan Konsep Sama Namun Ada Perbedaan

Walaupun anda membuat video yang sedang trend dengan konsep yang sama, namun usahakan untuk menambahkan suatu hal yang unik untuk memberikan perbedaan pada video yang anda buat. Hal ini berguna untuk memancing perhatian khusus pada orang yang menonton video anda, sehingga video anda bisa mendapatkan banyak interaksi.

Dengan banyaknya interaksi pada video anda tersebut, tentunya hal ini bisa memberikan support pada video anda untuk FYP di TikTok, bahkan banyaknya interaksi video bisa membuat video anda bertahan lama di beranda TikTok.


3. Gunakan Audio yang Sedang Viral

Jangan lupa untuk menggunakan atau menautkan sound atau audio yang sedang ramai digunakan di TikTok.

Anda bisa klik pada Suara di bagian atas, untuk lebih mudah menggunakan sound yang sedang viral maka anda bisa menyimpan sound-sound viral yang anda temui pada video yang muncul di beranda anda, cara menyimpannya klik pada piringan sound di pojok kanan bawah.


4. Gunakan Hastag yang Tepat

Pastikan anda juga menggunakan Hastag pada video TikTok anda, anda bisa menambahkan hastag pada saat anda membuat Caption di video TikTok anda. Dalam penggunaan hastag juga pastikan anda tidak asal-asalan, utamakan menggunakan hastag yang sesuai dengan konsep video anda, serta hastag yang sedang trend di TikTok.

Usahakan juga untuk tidak terlalu banyak menggunakan hastag pada satu video TikTok, maksimal 5-7 hastag saja agar tidak terdeteksi spam oleh TikTok, karena jika terdeteksi spam maka video anda berisiko sulit masuk FYP di TikTok.


5. Buat Caption yang Memancing Interaksi Penonton

Pastikan bahwa anda membuat caption berisi kalimat yang memancing interaksi penonton pada video TikTok anda, dengan adanya interaksi pada video anda tentunya sangat mendukung untuk membuat video anda FYP dan tampil ke beranda TikTok, sehingga pembuatan caption yang tepat cukup penting.


6. Usahakan Kualitas Resolusi Video Anda Bagus atau HD

Selanjutnya pastikan bahwa video yang anda upload ke TikTok memiliki kualitas resolusi yang bagus atau HD, sehingga video TikTok anda bisa jernih dan membuat penonton tidak bosan melihatnya.

Sistem algoritma TikTok juga merekomendasikan video yang jernih dan HD, tentunya video TikTok yang jernih dan HD bisa mendapatkan prioritas utama dari sistem TikTok, sehingga kemungkinan FYP lebih besar daripada video yang memiliki kualitas resolusi buruk.


7. Jadikan Karakter dan Konten anda Unik di TikTok

Pastikan akun TikTok anda memiliki karakter dan konten yang unik, sehingga memiliki ciri khas khusus yang membuat banyak orang follow akun anda tersebut, mengingat tidak semua konten anda harus mengikuti konten-konten yang sedang trend atau viral.

Tentunya ini cukup penting untuk perkembangan akun TikTok anda, mengingat akun TikTok yang terus berkembang bisa menjadi support utama agar video bisa lebih mudah FYP dan mendapatkan banyak like di TikTok.



8. Tampilkan Cuplikan Menarik pada 10 Detik Awal Video

Khusus jika anda upload video TikTok dengan durasi cukup panjang, pastikan anda mengedit dan menampilkan cuplikan bagian menarik pada 10 detik awal video TikTok anda, hal ini bisa membuat ketertarikan khusus pada penonton anda, sehingga anda bisa mendapatkan banyak like dan interaksi pada video TikTok anda.


9. Bagikan Link Video TikTok Anda ke Media Sosial Lain

Selanjutnya anda juga bisa membagikan link video TikTok anda ke media sosial lain, dengan demikian anda bisa mendapatkan support penonton dan like pada video TikTok anda, sehingga hal ini bisa memberikan dukungan awal agar video TikTok anda fyp dan mendapatkan banyak like.


10. Respon Sebagian Komentar yang Ada di Video Anda

Jika anda mendapati komentar pada penonton video TikTok anda, pastikan bahwa anda memberikan respon pada sebagian komentar yang ada. Hal ini bertujuan untuk melakukan trigger pada algoritma TikTok, sehingga komentar aktif bisa mendukung video anda untuk tampil di beranda TikTok dan FYP.


11. Lakukan Interaksi Pada Video Orang Lain

Pastikan anda memberikan like dan respon pada video TikTok orang lain yang tampil di beranda TikTok anda, hal ini juga sangatlah penting dalam algoritma TikTok, sehingga akun anda selalu terdeteksi sebagai akun TikTok yang aktif, yang tentunya pengguna aktif bisa diutamakan oleh algoritma TikTok.


12. Jangan Spam Postingan

Hal terakhir yang cukup penting untuk diperhatikan adalah memastikan bahwa anda tidak melakukan spam postingan pada akun TikTok anda, untuk jumlah postingan yang baik adalah maksimal 3 kali sehari.
 
Hal ini untuk menjaga agar akun TikTok anda bisa terus sehat, sehingga akun TikTok anda bisa lebih mudah masuk ke beranda dan mendapatkan FYP, tentunya sangat penting untuk memperhatikan algoritma TikTok.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara terbaru agar video TikTok bisa FYP dan mendapatkan banyak like, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


























0 Response to "12 Cara agar Video TikTok FYP dan Banyak Like, Terbaru dan Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact