Cara Mengirim Foto Sekali Lihat di Instagram, Terbaru dan Mudah!

 CARA MENGIRIM FOTO DAN VIDEO SEKALI LIHAT DI IG

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
instagram

 
Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Menggunakan Aplikasi Instagram

Seperti yang kita ketahui bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer saat ini, pengguna bisa berbagi informasi dan data secara meluas di Instagram, sehingga tak heran jika Instagram memiliki banyak pengguna saat ini, serta dengan menggunakan fitur chat DM untuk melakukan interaksi antar pengguna Instagram.

Berbicara mengenai mengirim media foto maupun video melalui chat Instagram, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mengirim foto sekali lihat di Instagram, biasanya hal ini agar foto atau video yang dikirim melalui DM Instagram akan langsung terhapus saat dilihat, sehingga foto dan video yang dikirim tidak akan tersimpan ke ponsel si penerima.


Lantas bagaimana sih cara mengirim foto sekali lihat di Instagram? Cara mengirim video sekali ligat di Instagram? Cara mengirim foto dan video sekali lihat di IG? Cara mengirim foto sekali lihat di chat DM Instagram? Cara kirim foto sekali lihat melalui DM IG? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mengirim Foto Sekali Lihat di Instagram

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengirim foto sekali lihat di DM chat Instagram sebenarnya caranya sangatlah mudah, pertama anda bisa buka DM Instagram dan pilih teman yang ingin anda kirimi foto sekali lihat, lalu anda tinggal klik kamera di bagian pojok kiri bawah seperti pada gambar di bawah ini.

instagram


Selanjutnya anda bisa pilih foto dari galeri, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

instagram


Kemudian anda tinggal pilih foto yang ingin anda kirimkan, lalu anda tinggal klik Satu Tayangan dan klik Kirim, seperti pada gambar di bawah ini.

instagram


Dengan demikian, foto maupun video yang anda kirim di DM Instagram hanya bisa dilihat satu kali oleh si penerima, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi.

Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengirim foto sekali lihat di Instagram, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





















0 Response to "Cara Mengirim Foto Sekali Lihat di Instagram, Terbaru dan Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact