Cara Berjualan Pulsa Menggunakan Aplikasi Dana, Untung Banyak!

 CARA BERJUALAN PULSA MENGGUNAKAN APLIKASI DANA DOMPET DIGITAL

Aplikasi DANA merupakan dompet digital Indonesia yang aman dan terpercaya, serta merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan kemudahan dari aplikasi dana dalam memproses banyak transaksi, tak heran jika banyak orang di sekitar anda memiliki aplikasi ini.
 
Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store secara gratis, sehingga semua orang bisa mengakses aplikasi ini. Untuk bisa mendapatkan akses fitur premium di aplikasi Dana, anda harus mendaftar akses premium menggunakan KTP dan foto selfie, serta anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan terjamin aman.
 
aplikasi dana

 
Aplikasi Dana juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jika menggunakan aplikasi ini untuk transaksi pembayaran.
 
 

Keamanan Aplikasi Dana

Anda bisa lebih tenang dalam transaksi di aplikasi Dana karena aplikasi ini memiliki fitur Dana Protection untuk menjaga semua transaksi anda agar aman, dengan teknologi keamanan kelas dunia dan sistem jaringan yang diawasi 24 jam, bahkan memberikan jaminan keamanan 100% dengan garansi uang kembali.
 
Selain itu, terdapat pula fitur keamanan kode PIN dan OTP yang juga menambah keamanan akun dana jadi lebih kuat, sehingga memberikan keamanan yang sangat kuat untuk akun anda dari para peretas, serta fitur kode QR untuk transaksi yang lebih cepat dan aman.
 
 

Transaksi di Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan aplikasi Dana maka anda bisa dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi, diantaranya transfer dan terima uang, pembelian pulsa, pembayaran online, pembayaran tagihan, dan pembayaran untuk berbagai macam merchant.
 
Selain lengkapnya metode terima dan kirim transfer, anda bisa juga dengan mudah melakukan pembayaran menggunakan metode barcode, bahkan untuk pengisian saldo sendiri terdapat cara yang lengkap layaknya anda transfer saldo.
 
 

Promo jika Menggunakan Aplikasi Dana

Jika anda menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan transaksi maka anda bisa saja mendapatkan banyak keuntungan dengan adanya promo-promo menarik, mulai dari promo voucher, potongan pembelian di aplikasi Dana, event point Dana, hingga promo-promo menarik di merchant-merchant yang sudah terhubung dengan Dana.
 
Tak heran jika banyak orang yang suka menggunakan aplikasi Dana, baik untuk transaksi yang mudah dan cepat maupun untuk merasakan promo-promo menarik dan menguntungkan menggunakan aplikasi Dana.
 
 

Menggunakan Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan menggunakan aplikasi Dana anda bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi dengan mudah secara online, mulai dari transfer dan terima uang, pembayaran secara digital, membayar tagihan, hingga membeli pulsa dan paket data dengan mudah di aplikasi Dana.
 
Mengenai membeli pulsa secara online, anda bisa mendapati harga yang lebih murah daripada secara offline, sehingga tak sedikit pengguna yang berpikiran mengenai menjual pulsa menggunakan aplikasi Dana, bahkan banyak yang bertanya-tanya mengenai cara menjual pulsa menggunakan aplikasi Dana.
 
 
Lantas bagaimana sih cara berjualan pulsa menggunakan aplikasi Dana? Cara jual pulsa dengan aplikasi Dana? Cara jual pulsa di aplikasi Dana? Cara jual paket data dengan aplikasi Dana? Cara menjual paket internet dengan aplikasi Dana? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menjual Pulsa dengan Aplikasi Dana

Bagi anda yang mencari mengenai cara berjualan pulsa di aplikasi Dana, sebenarnya cukuplah mudah. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah isi saldo pada akun Dana anda, terdapat beberapa cara untuk mengisi saldo di akun Dana, saldo tersebut nantinya akan digunakan sebagai modal pokok dalam berjualan pulsa di aplikasi Dana.
 
Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Dana anda, lalu masuk ke menu Pulsa & Data, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
aplikasi dana

 
 
Setelah itu anda bisa memasukkan nomor telepon si pembeli pulsa, lalu anda tinggal pilih nominal pulsa yang dibeli oleh si pembeli, lalu bayar dengan saldo Dana anda, jangan lupa pastikan bahwa nomor telepon yang dimasukkan sudah benar, tentunya untuk menghindari salah nomor.
 
Jika sudah anda bayar, maka pulsa akan masuk ke nomor pembeli dalam beberapa detik saja, lalu anda bisa menerima bayaran dari si pembeli tersebut. Rata-rata penjual pulsa mengambil untung 2 ribu Rupiah per transaksi, jadi jika pembeli membeli pulsa 10.000 maka anda akan menerima bayaran 12.000 Rupiah.
 
 
Demikian merupakan penjualan singkat mengenai bisnis cara menjual pulsa menggunakan aplikasi Dana, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Berjualan Pulsa Menggunakan Aplikasi Dana, Untung Banyak!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact