2 Cara Menaikkan Limit di Aplikasi Dana Premium, Langsung Bisa!

 CARA MENINGKATKAN LIMIT TRANSAKSI DI APLIKASI DANA

Aplikasi DANA merupakan dompet digital Indonesia yang aman dan terpercaya, serta merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan kemudahan dari aplikasi dana dalam memproses banyak transaksi, tak heran jika banyak orang di sekitar anda memiliki aplikasi ini.
 
Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store secara gratis, sehingga semua orang bisa mengakses aplikasi ini. Untuk bisa mendapatkan akses fitur premium di aplikasi Dana, anda harus mendaftar akses premium menggunakan KTP dan foto selfie, serta anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan terjamin aman.
 
aplikasi dana

 
Aplikasi Dana juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jika menggunakan aplikasi ini untuk transaksi pembayaran.
 
 

Keamanan Aplikasi Dana

Anda bisa lebih tenang dalam transaksi di aplikasi Dana karena aplikasi ini memiliki fitur Dana Protection untuk menjaga semua transaksi anda agar aman, dengan teknologi keamanan kelas dunia dan sistem jaringan yang diawasi 24 jam, bahkan memberikan jaminan keamanan 100% dengan garansi uang kembali.
 
Selain itu, terdapat pula fitur keamanan kode PIN dan OTP yang juga menambah keamanan akun dana jadi lebih kuat, sehingga memberikan keamanan yang sangat kuat untuk akun anda dari para peretas, serta fitur kode QR untuk transaksi yang lebih cepat dan aman.
 
 

Transaksi di Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan aplikasi Dana maka anda bisa dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi, diantaranya transfer dan terima uang, pembelian pulsa, pembayaran online, pembayaran tagihan, dan pembayaran untuk berbagai macam merchant.
 
Selain lengkapnya metode terima dan kirim transfer, anda bisa juga dengan mudah melakukan pembayaran menggunakan metode barcode, bahkan untuk pengisian saldo sendiri terdapat cara yang lengkap layaknya anda transfer saldo.
 
 

Promo jika Menggunakan Aplikasi Dana

Jika anda menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan transaksi maka anda bisa saja mendapatkan banyak keuntungan dengan adanya promo-promo menarik, mulai dari promo voucher, potongan pembelian di aplikasi Dana, event point Dana, hingga promo-promo menarik di merchant-merchant yang sudah terhubung dengan Dana.
 
Tak heran jika banyak orang yang suka menggunakan aplikasi Dana, baik untuk transaksi yang mudah dan cepat maupun untuk merasakan promo-promo menarik dan menguntungkan menggunakan aplikasi Dana.
 
 

Transaksi Menggunakan Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa anda bisa melakukan berbagai macam transaksi secara online dengan mudah menggunakan aplikasi Dana, bahkan anda bisa melakukan transfer dan terima uang dengan mudah melalui aplikasi Dana.
 
Berbicara mengenai transaksi menggunakan aplikasi Dana, perlu diketahui bahwa aplikasi Dana memiliki limit atau batas transaksi dan batas uang masuk per bulannya. Hal ini memang sudah peraturan atau sistem yang dibuat oleh aplikasi Dana, termasuk batasan untuk setiap akun Dana dalam transaksi online.
 
 
Mengenai hal ini, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai apakah bisa meningkatkan atau menaikkan limit di aplikasi Dana? Tentu saja jawabannya bisa dengan cara alternatif, sehingga anda tidak perlu khawatir akun Dana anda akan terkena limit per bulan.
 
Lantas bagaimana sih cara menaikkan limit di aplikasi Dana? Cara meningkatkan limit di aplikasi Dana? Cara menaikkan limit transaksi aplikasi Dana? Cara upgrade limit transaksi aplikasi Dana? Cara menambah ruang limit akun Dana? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Meningkatkan Limit di Aplikasi Dana

Bagi anda yang ingin meningkatkan limit di akun Dana sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Upgrade Akun Dana

Perlu diketahui bahwa jika akun Dana anda belum upgrade ke premium maka akun anda hanya memiliki limit transaksi 2 juta Rupiah saja per bulan, sedangkan limit uang masuk hanya 20 juta Rupiah.
 
Berbeda jika akun Dana anda sudah premium, limit transaksi akun Dana anda bisa mencapai 20 juta Rupiah per bulan, serta limit uang masuk bisa mencapai 40 juta Rupiah. Jadi pastikan bahwa anda upgrade akun Dana anda ke akun Premium, sehingga bisa memiliki limit yang lebih besar.
 
 
Untuk cara upgrade ke akun premium sebenarnya cukup mudah, anda hanya perlu memasukkan foto KTP, nomor KTP, serta verifikasi wajah, dengan demikian akun Dana anda akan terverifikasi dan menjadi akun Dana premium.
 
 

2. Buat 2 Akun Dana

Jika limit akun Dana premium anda rasa masih kurang bagi anda, maka hanya ada satu cara untuk mengatasi hal tersebut. Caranya adalah dengan membuat 2 akun Dana pribadi, cara ini akan lebih mudah apabila anda memiliki 2 ponsel dan menggunakan data diri keluarga anda untuk upgrade ke akun Dana premium.

Namun jika anda hanya memiliki 1 ponsel saja maka anda harus menginstall aplikasi bernama Dual Space terlebih dahulu, aplikasi ini berfungsi untuk cloning aplikasi ponsel dan bisa anda download secara langsung di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

aplikasi dual space




Jika anda sudah menginstall aplikasi Dual Space, anda tinggal cloning akun Dana di ponsel anda, dengan demikian anda bisa memiliki 2 akun Dana dalam 1 ponsel, serta cara ini aman dari sistem pengaman Dana karena menggunakan aplikasi Dual Space.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menaikkan limit transaksi bulanan di aplikasi Dana, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






















0 Response to "2 Cara Menaikkan Limit di Aplikasi Dana Premium, Langsung Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact