3 Cara Download atau Membeli Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Play Store, Aman!

 CARA AGAR APLIKASI BERBAYAR DI PLAY STORE JADI GRATIS

Play Store merupakan market atau toko aplikasi untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google, play store memungkinkan pengguna OS Android untuk menemukan berbagai macam aplikasi dan game yang bisa diinstall secara langsung ke perangkat.
 
Selain itu, play store sekarang juga menyediakan ebook atau buku elektronik yang bisa anda beli untuk dibaca, bahkan play store juga menyediakan layanan pembayaran yang memudahkan anda dalam melakukan pembelian di play store, maupun pembelian di dalam aplikasi.
 
play store

 
Anda bisa menemukan jutaan aplikasi dan game yang tersedia di play store, sehingga hal ini bisa memberikan pengalaman yang luas bagi pengguna sistem operasi Android.
 
 

Sejarah Play Store

Play Store merupakan market yang sudah hadir untuk Android sejak 28 Agustus 2008, lalu tersedia untuk publik pada 22 Oktober 2008. Bahkan play store saat ini sudah berkembang pesat dan menjadi toko aplikasi yang sempurna hingga saat ini, tak heran jika kesuksesan sistem operasi Android tak lepas dari pengaruh play store.
 
 
 

Menemukan Aplikasi di Play Store

Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna bisa dengan mudah menggunakan dan menemukan berbagai macam aplikasi di play store, hal ini karena play store memiliki tampilan interface yang sangat mudah di pahami, jadi anda bisa mudah dalam menggunakan play store.
 
Berbagai macam fitur juga memudahkan anda dalam mencari aplikasi, diantaranya fitur pencarian, serta fitur daftar aplikasi dan game yang sedang populer tentunya membantu anda dalam menemukan aplikasi yang sedang tranding.
 
 
Bahkan fitur rekomendasi aplikasi tentunya bisa membantu anda dalam menemukan aplikasi dan game yang kemungkinan cocok dengan anda, sehingga hal ini bisa memudahkan anda dalam menjelajahi aplikasi-aplikasi di play store.
 
 

Keamanan di Play Store

Play Store juga memiliki keamanan yang sangat kuat, sistem proteksi penginstalan juga membantu anda mendapatkan keamanan saat menginstall aplikasi yang ada di play store, sehingga bisa menghindari perangkat anda dari ancaman virus atau kejahatan cyber.
 
Bahkan sebelum anda menginstall aplikasi, anda bisa membaca segala keterangan mengenai aplikasi yang akan anda install seperti segala perizinan akses yang dibutuhkan aplikasi tersebut, sehingga anda bisa memperhitungkan keamanan dari aplikasi yang ingin anda install.
 
 

Membeli Aplikasi Berbayar di Play Store

Seperti yang kita ketahui bahwa di play store terdapat 2 jenis aplikasi, diantaranya aplikasi berbayar yang mengharuskan anda membeli untuk dapat menginstall dan aplikasi gratis yang bisa langsung anda install tanpa harus membeli.
 
Untuk aplikasi yang berbayar biasanya merupakan aplikasi yang premium dan memiliki banyak keunggulan ketimbang aplikasi gratis, sehingga tak heran jika masih banyak orang yang rela membayar demi bisa menginstall suatu aplikasi.
 
 
Namun terkadang harga aplikasi di play store ada yang cukup mahal, atau memang ketika kita sedang tidak ada uang untuk bisa membeli aplikasi tersebut. Sehingga tak heran jika banyak orang yang bertanya-tanya mengenai cara agar aplikasi berbayar jadi gratis di play store, sehingga anda bisa menginstall aplikasi tanpa membeli.
 
Lantas bagaimana sih cara membuat aplikasi berbayar jadi gratis di play store? Cara hack pembayaran di play store? Cara nuyul di play store? Cara download gratis di play store? Cara agar tidak perlu membeli di play store? Cara agar aplikasi berbayar jadi gratis di play store? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini. 
 
 

Cara Membuat Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Play Store

Bagi anda yang mencari cara membuat aplikasi atau game berbayar jadi gratis di play store, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda coba dan aman, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Menggunakan Bantuan Aplikasi

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi resmi dari Google bernama Google Survei Berhadiah atau Google Opinion Reward, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
google opinion reward

 
 
Aplikasi tersebut berisikan survei dari Google, jika anda mengisi survei yang tersedia maka anda bisa mendapatkan imbalan berupa saldo google play, dengan demikian anda bisa menggunakan saldo yang anda dapatkan untuk membeli aplikasi atau game berbayar di play store, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang atau gratis.
 
 

2. Download Tanpa Play Store

Untuk cara yang kedua sebenarnya ilegal, dan sebaiknya anda tidak menggunakan cara ini, jika anda tetap bersikeras dengan cara ini maka semua konsekuensi harus anda tanggung sendiri.

Untuk caranya anda bisa mengunjungi situs (apkpure.com) atau bisa juga dengan menginstall aplikasinya yang anda download di situs resminya, atau bisa juga melalui tautan link yang ada di bawah ini.

apkpure





Di situs atau aplikasi Apkpure anda bisa menginstall aplikasi berbayar jadi gratis, namun anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi di sana karena tidak terjamin aman dari virus yang mungkin ada di beberapa aplikasi.

Disclaimer: Perlu diingat kembali bahwa cara ini merupakan hal ilegal yang melanggar ketentuan dan tidak bisa dianggap benar, dan cara ini hanya untuk pengetahuan saja, namun jika anda tetap bersikeras maka semua konsekuensi anda harus tanggung sendiri.


3. Menunggu Promo dari Play Store

Perlu diketahui bahwa aplikasi dan game berbayar biasanya bisa hadir promo atau potongan harga, jadi anda bisa menunggu untuk aplikasi yang ingin anda beli sampai aplikasi tersebut ada promo atau potongan harga, bahkan bisa sampai gratis.



Demikian merupakan cara download atau membeli aplikasi berbayar menjadi gratis, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.















0 Response to "3 Cara Download atau Membeli Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Play Store, Aman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact