3 Cara Membuka Semua Skin di Mobile Legends Gratis, Auto Jadi Sultan!

 CARA MENDAPATKAN SEMUA SKIN DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Skin Hero di Mobile Legends

Memiliki skin hero di Mobile Legends memang merupakan suatu kebanggaan tersendiri, apalagi jika anda memiliki banyak skin atau bahkan memiliki semua skin yang ada di Mobile Legends. Tentunya anda bisa dipanggil sultan Mobile Legends, terutama karena mayoritas skin hanya bisa didapatkan menggunakan diamond Mobile Legends.
 
Lantas apakah ada cara khusus untuk membuka atau mendapatkan semua skin di Mobile Legends? Khususnya mengenai cara mendapatkan semua skin di Mobile Legends secara gratis, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan karena anda bisa memiliki akun sultan dengan mudah dan murah.
 
 
Sebenarnya mengenai cara membuka semua skin di Mobile Legends dapat saja dilakukan, karena terdapat beberapa cara untuk mendapatkan semua skin di Mobile Legends. Lantas bagaimana sih cara membuka semua skin di Mobile Legends? Cara mendapatkan semua skin Mobile Legends? Cara memiliki semua skin di ML? Cara membuka semua skin hero di game Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya maka anda bisa menyimak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Membuka Semua Skin di Mobile Legends

Bagi anda yang mencari cara mengenai membuka semua skin hero di Mobile Legends, maka terdapat beberapa cara yaitu sebagai berikut:
 

1. Mengikuti Event Lucky Star

Perlu diketahui bahwa terdapat suatu event di Mobile Legends yang bisa memberikan akses semua skin dan hero gratis untuk satu akun Mobile Legends yang menjadi pemenang hadiah utama, nama event tersebut adalah event Lucky Star, di mana satu akun pemenang akan mendapatkan akses semua hero dan skin secara gratis seumur hidup.
 
mobile legends

 
Di event tersebut anda bisa mengikuti event secara gratis dengan melakukan gali untuk mendapatkan hadiah, kesempatan gali terbatas dan bisa anda dapatkan dengan menyelesaikan beberapa misi yang ada.
 
Namun terdapat peraturan yang ditetapkan bagi pemenang event tersebut, yaitu akun pemenang tidak boleh dijual belikan untuk bisnis. Event Lucky Star ini tercatat sudah beberapa kali hadir di Mobile Legends.
 
 

2. Menggunakan Bantuan Aplikasi

Cara yang kedua adalah dengan bantuan aplikasi bernama AG Skin Injector, anda bisa download aplikasi tersebut di internet karena aplikasi tersebut tidak tersedia di play store, atau bisa juga melalui link yang ada di kolom komentar di bagian bawah.
 
Setelah anda install aplikasi tersebut di ponsel anda, anda bisa buka aplikasi tersebut dan pilih hero Mobile Legends yang ingin anda ganti tampilannya. Kemudian akan muncul beberapa skin dari hero yang anda pilih, anda tinggal klik skin yang ingin anda terapkan.
 
 
ag injector

Jika sudah anda terapkan dan proses berhasil, langkah terakhir adalah buka aplikasi Mobile Legends untuk melihat hasilnya, jika skin yang anda inginkan terbuka maka cara ini telah berhasil.
 
Disclaimer: Perlu diketahui bahwa cara ini cukup berbahaya untuk dilakukan karena bisa menyebabkan akun anda terkena banned oleh Moonton, jika anda masih bersikeras maka konsekuensi tanggung sendiri, atau anda bisa menggunakan akun kecil atau akun baru agar tidak rugi.
 
 

3. Menggunakan Script

Untuk cara yang ketika adalah dengan menggunakan script, anda bisa download terlebih dahulu script tersebut melalui link yang ada di kolom komentar di bagian bawah. Untuk pemasangan script tersebut menggunakan aplikasi bernama Game Guardian, anda bisa download aplikasi tersebut di internet karena tidak tersedia di play store, atau bisa juga melalui link yang ada di kolom komentar di bagian bawah.


Setelah anda berhasil memasang script tersebut anda bisa buka aplikasi Mobile Legends dan main mode Custom terlebih dahulu, lalu ketika pemilihan hero maka pilih hero Zilong dan Layla untuk mengaktifkan cara ini, jika berhasil maka semua skin dan hero akan terbuka.

Disclaimer: Sama halnya dengan cara yang kedua, cara ini juga merupakan suatu tindakan yang ilegal dan tidak dapat dianggap benar, tak heran jika akun anda bisa terkena banned oleh Moonton apabila menggunakan cara ini, jika anda tetap bersikeras maka semua konsekuensi tanggung sendiri.



Demikian penjelasan lengkap mengenai cara membuka semua skin di Mobile Legends secara gratis, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "3 Cara Membuka Semua Skin di Mobile Legends Gratis, Auto Jadi Sultan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact