Rekomendasi Settingan Kontrol dan Pengaturan Mobile Legends Terbaik, Terbaru!

 PENGATURAN MOBILE LEGENDS TERBAIK SEPERTI YANG DIGUNAKAN PRO PLAYER

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.


Settingan atau Pengaturan di Mobile Legends

Layaknya game-game online lainnya, Mobile Legends juga memiliki pengaturan yang bisa disesuaikan sendiri oleh masing-masing pemain. Dengan melakukan pengaturan kontrol yang tepat maka anda bisa lebih mudah dan lincah dalam memainkan Mobile Legends, bahkan dengan settingan pro player maka bisa membuat anda lebih jago mekanik hero.

Lantas bagaimanakah pengaturan terbaik di Mobile Legends? Cara mengatur kontrol yang bagus di Mobile Legends? Pengaturan terbaik di Mobile Legends? Pengaturan terbaik untuk di Mobile Legends? Rekomendasi pengaturan Mobile Legends pro player terbaru? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.


Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi game Mobile Legends anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




Rekomendasi Pengaturan Terbaik Mobile Legends Terbaru

Bagi anda yang mencari rekomendasi pengaturan kontrol Mobile Legends terbaik seperti pro player maka anda bisa melihat rekomendasi berikut ini:
 
Anda bisa masuk ke pengaturan Mobile Legends, kemudian masuk ke menu Dasar. di menu Dasar berfungsi untuk mengatur grafik game, anda harus mengaturnya sesuai dengan spesifikasi perangkat atau ponsel yang anda gunakan.

Jika RAM ponsel anda 2GB atau di bawah maka anda bisa mengaturnya rata kiri, sehingga dengan grafik rendah maka tidak akan memberatkan permainan anda, selain itu anda juga bisa mendapatkan Ping yang lebih stabil.


Namun jika ponsel anda memiliki RAM di atas 4GB maka anda bisa melakukan pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends

Namun jika anda memang memiliki ponsel spesifikasi gaming atau di atas rata-rata, maka anda bisa mengaturnya menjadi rata kanan atau grafik full HD atau Ultra, dengan demikian anda bisa menikmati permainan Mobile Legends dengan grafik yang lebih realistis.

Namun grafik yang besar juga harus diimbangi dengan koneksi internet yang lebih kuat dan stabil, karena grafik HD membutuhkan koneksi hingga 2 kali lipat dari biasanya.



Selanjutnya anda bisa membuka menu Kontrol, untuk Metode Penargetan anda bisa memilih Penargetan Advance, lalu untuk Prioritas Penargetan anda bisa memiliki Persentase HP Terendah, seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Selanjutnya untuk Mode Kontrol Lanjutan yang diaktifkan hanya Mode Hero Lock dan Pergeseran Kamera, untuk Mode Hero Lock berfungsi untuk membantu anda mengunci target dan membuat anda lebih mudah dalam menyerang, untuk Pergeseran Kamera berfungsi untuk membantu anda melihat area sekitar dengan menggeser layar, seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Kemudian untuk Pengaturan Upgrade Skill Otomatis nonaktifkan saja, lalu untuk Pengaturan Pembelian Item Otomatis nonaktifkan saja. Lalu untuk Pengaturan Movement Wheel, atur seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Dengan demikian anda bisa lebih mudah dan lincah dalam menjalankan hero menggunakan pengaturan analog tersebut, sehingga anda bisa lebih mudah dalam melakukan montage dan mekanik hero.

Selanjutnya untuk mode Pembatalan Skill maka anda bisa memilih Drag ke arah tombol, pengaturan ini dianggap lebih mudah dalam melakukan pembatalan penggunaan skill hero, seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Selanjutnya anda bisa masuk ke menu Pengaturan Antarmuka, kemudian pilih Custom UI, di sana anda bisa mengatur letak dan posisi tombol skill dan tombol analog, anda bisa menyesuaikan sesuai dengan keinginan anda, seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai rekomendasi pengaturan terbaik di Mobile Legends seperti pro player, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Rekomendasi Settingan Kontrol dan Pengaturan Mobile Legends Terbaik, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact